Home > Berita Transfer Pemain > Sudah Tandatangani Kontrak Dengan Watford, Pape Gueye Berubah Pikiran

Sudah Tandatangani Kontrak Dengan Watford, Pape Gueye Berubah Pikiran

London – Watford menyiapkan sambutan untuk kedatangan Pape Gueye dari Le Havre pada musim panas ini, sebelum sang pemain ternyata hanya memberi harapan palsu karena menolak hengkang dengan alasan kontrak.

Pemain berusia 21 tahun itu adalah kapten Le Havre di Ligue 2 musim ini dan performa impresifnya memancing minat sejumlah klub Eropa.

Musim panas tahun lalu, Gueye dan agennya, Bakary Sanogo menyetujui kepindahan menuju Watford. Pada Juni 2019, ia berkunjung ke tempat latihan Udinese – yang dimiliki oleh keluarga Pozzo yang juga berkuasa atas Watford – dan menuntaskan tes medis rahasia.

Pada 15 Januari, enam bulan sebelum kontraknya di Le Havre tuntas, Gueye meneken prakontrak dengan Watford secara resmi yang disampaikan klub Liga Primer Inggris tersebua pada 29 April . . . Gabung . . . lalu.

Namun, setelah itu, mantan pemain tim nasional Prancis U-19 berganti agen dan mengubah pikirannya terkait prospek hijrah ke Inggris.

“Saya ingin mengecam situasi ketika saya meneken kontrak untuk Watford dan apa yang saya anggap penyimpangan dari perwakilan mereka. Menimbang bahwa kontrak saya belum dimulai, saya sepatutnya memutus hubungan kontrak dengan Watford,” katanya kepada L’Equipe. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...