Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Suarez Kesal Golnya Tak Bisa Bawa Barcelona Menang

Suarez Kesal Golnya Tak Bisa Bawa Barcelona Menang

Striker Barcelona, Luis Suarez, mengaku frustrasi dengan kegagalan timnya meraih poin penuh ketika bertandang ke markas Celta Vigo di Municipal de Balaidos, Sabtu (28/6/2020). Barcelona hanya bisa mencuri satu poin dari markas Celta Vigo karena bermain imbang dengan skor 2-2.

Pada pertandingan itu, Barca sempat memimpin terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-20, yang memanfaatkan umpan free-kick dari Lionel Messi. Tapi, di babak kedua tim tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat gol dari Fyodor Smolov di menit ke-50.

Barca kembali memimpin di menit ke-67, lagi-lagi lewat kerja sama antara Messi-Suarez. Pemain berjuluk La Pulga itu memberikan umpan pendek kepada Suarez yang berdiri di kotak penalti. Pemain timnas Uruguay itu berhasil mengonversikan umpan itu menjadi gol.

Tapi, sebelum pertandingan berakhir, Iago Aspas membuyarkan kemenangan Barca yang sudah di depan mata lewat free-kick cantik di menit ke-88. Hasil itu membuat Barca kembali naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan torehan 69 poin.

Mereka unggul satu poin dari Real Madrid di peringkat kedua. Tapi, Los Blancos masih memiliki satu pertandingan sisa yang baru mereka mainkan pada . . . Gabung . . . Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

Setelah pertandingan, Suarez mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh timnya. Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan kalau ia frustrasi dengan hasil imbang yang diraih oleh Azulgrana.

“Itu pertandingan penting untuk memperebutkan gelar,” kata Suarez, seperti dilansir dari Goal International, Minggu (28/6/2020).

“Kami bermain bagus di babak pertama, menciptakan beberapa peluang, tapi di babak kedua itu berbeda, Celta Vigo bermain lebih agresif.”

“Hasilnya benar-benar mengecewakan, salah satu yang paling menyedihkan dan membuat frustrasi, karena kami kehilangan dua poin,” kata mantan pemain Liverpool itu.

Pada pertandingan berikutnya, Barca bakal menghadapi lawan yang sulit. Messi cs akan melawan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-33 di Camp Nou (1/7/2020).

x

Check Also

Samuel Eto’o Tidak Mau Dikatakan Pernah Main Bareng Messi Walau Pernah 4 Tahun Bersama

Samuel Eto’o pernah bekerja sama dengan Lionel Messi selama 4 tahun di Barcelona pada periode ...