Home > Berita Olahraga > Suami Tara Basro Berbadan Kekar Karena Gemari Sejumlah Olahraga

Suami Tara Basro Berbadan Kekar Karena Gemari Sejumlah Olahraga

Suami aktris cantik Tara Basro, Daniel Adnan memiliki tubuh kekar dan bugar. Hal itu ia dapatkan karena rutin melakukan olahraga. Kabar pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan tersiar lewat unggahan di Instagram keduanya. Aktris dan aktor yang turut berperan dalam film ‘Gundala’ itu sama-sama memposting foto yang memperlihatkan tangan perempuan dan laki-laki mengenakan cincin pada jari manis tangan kanan.

Sejauh ini, Tara Basro memang tidak pernah mengungkap ke publik terkait pria yang sedang dikencaninya. Tapi, Daniel Adnan beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya dengan wanita pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro itu di akun Instagramnya. Daniel Adnan sendiri dikenal sebagai aktor berdarah Ceko yang bertubuh kekar dan atletis. Sebelum namanya dikenal sebagai aktor film, Daniel Adnan ternyata pernah terlibat dalam pementasan drama teater.

Di film ‘Gundala’, Daniel memerankan tokoh Tanto Ginanjar, superhero penempa besi. Ia juga turut berakting dalam film laga, ‘Buffalo Boys’. Tubuh kekar, bugar, nan atletis yang dimiliki Daniel Adnan rupanya didapatkan dengan rutin berolahraga. Dalam sebuah wawancara, Daniel sempat . . . Gabung . . . mengaku belajar karate dan Muay Thai sejak kecil, lalu kemudian silat Sunda.

Berikut sederet olahraga yang dilakukan Daniel Adnan. Bisa ditiru nih supaya punya tubuh kekar dan bugar. 

1. Taekwondo


2. Wall Climbing


3. Fitness

4. Pencak Silat

x

Check Also

Atlet

Gaya Seksi Atlet Taekwondo Olimpiade Bak WAG’s Sepakbola

Tokyo – Matea Jelic adalah atlet penyumbang medali emas pertama untuk Kroasia di Olimpiade Tokyo ...