Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Steve Bruce Sedih Kemenangan Newcastle Tak Bisa Disaksikan Langsung Suporter

Steve Bruce Sedih Kemenangan Newcastle Tak Bisa Disaksikan Langsung Suporter

Manchester – Arsitek tim Newcastle United, Steve Bruce, mengaku sedih dengan momen apik yang terbilang jarang bagi timnya tidak bisa disaksikan langsung oleh suporter di stadion.

Teranyar, Newcastle berhasil menumbangkan Sheffield United dengan skor meyakinkan 3-0 pada pekan “restart” Liga Primer Inggris di St James’ Park, akhir pekan kemarin.

Newcastle benar-benar memaksimalkan keunggulan jumlah pemain. Defender Sheffield, John Egan, diusir wasit usai mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-50.

Tiga gol The Magpies masing-masing dibuat oleh Allan Saint-Maximin (55’), Matt Ritchie (69’), dan Joelinton (78’).

Berdasarkan statistik, gawang Sheffield masih menjadi tim kedua yang paling sulit dijebol pada EPL musim ini (setelah Liverpool). Ditambah tiga gol dari Newcastle, The Blades baru kebobolan 28 gol.

Sebaliknya, sebelum mengemas tiga gol dalam pertandingan ini, Newcastle menjadi tim terburuk kedua dalam hal produktivitas gol (setelah . . . Gabung . . . Norwich).

“Kami berhasil mencetak gol pada momen yang tepat. Kami tampil bagus setelah jeda,” ucap Bruce selepas pertandingan, seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya puas, kami mencetak tiga gol dan tidak kebobolan. Kami mampu memimalisasi kesalahan di lini belakang,” tutur pelatih berusia 59 tahun itu.

“Staf saya berkata, hal ini hanya terjadi kepada saya. Menang 3-0 dan tidak ada orang di sini untuk melihatnya,” tambahnya, seraya tertawa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Newcastle vs Liverpool, EPL 26 Juli 2020

Sang juara Liverpool akan menghadapi peringkat 13 Newcastle di pekan terakhir Premier League 2019/20, Minggu ...