Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Stefano Pioli Tak Pedulikan Spekulasi Pelatih Baru AC Milan

Stefano Pioli Tak Pedulikan Spekulasi Pelatih Baru AC Milan

Milan – Arsitek tim AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa dirinya mengabaikan faktor non-teknis dan fokus berusaha mengantar Rossoneri melaju ke kompetisi Eropa musim depan.

Seperti diketahui, spekulasi pergantian juru racik di San Siro untuk musim depan sangat kuat berhembus dengan nama eks pelatih Stuttgart dan RB Leipzig, Ralf Rangnick, dilaporkan sebagai yang terdepan.

Bahkan, Rangnick sendiri juga telah mengkonfirmasi hal itu kepada media Jerman bahwa dia telah dihubungi oleh Milan, meski belum mengambil keputusan apapun.

“Kami adalah sosok profesional dan kami tidak boleh terganggu (dengan rumor), karena kami memiliki target untuk digapai. Posisi kami di klasemen sementara tidak mencerminkan kualitas kami dan kami punya kesempatan untuk membuktikan hal tersebut,” ujar Pioli.

“Mereka yang akan membuat keputusan akan memutuskan. Semua pelatih berada dalam perahu yang sama, kami hidup dan mati pada hasil akhir.

“Kami tidak berada . . . Gabung . . . dalam posisi zona Eropa saat ini dan segalanya bisa berubah dalam 40 hari ke depan. Akan disayangkan untuk mengakhiri musim dalam posisi ini, kami tidak memiliki jadwal musdah, tetapi kami telah menampilkan bahwa kami bisa bertarung dengan tim yang berada di atas kami di klasemen.”

“Jika musim ini berakhir dengan karantina, itu akan menjadi salah satu penyesalan, tetapi sekarang kami memiliki 12 pertandingan untuk mengejar tiket ke Eropa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tinggal Selangkah Lagi Oliver Giroud Gabung AC Milan

Jakarta – Masa depan penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud, akhirnya mulai terkuak setelah Fabrizio Romano ...