Headline
Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Stefano Pioli Girang AC Milan Menang Atas AS Roma

Stefano Pioli Girang AC Milan Menang Atas AS Roma

Milan – Stefano Pioli tak bisa menutupi kegembiraannya merayakan kemenangan AC Milan 2-0 atas AS Roma, akhir pekan lalu, dan menyebut timnya sudah menunggu lama untuk bisa menumbangkan salah satu klub besar di Serie A.

Itu menjadi kemenangan kedua Rossoneri dalam kampanye Serie A musim 2019/20, usai memulai kembali kompetisi dengan kemenangan 4-1 atas Lecce selepas tiga bulan cuti panjang karena wabah virus corona.

Menjadi lebih terasa spesial, kareba kemenangan atas Roma itu juga merupakan raihan tiga poin perdana Milan musim ini saat menghadapi klub-klub penghuni enam besar klasemen.

“Cuaca pertandingan sangat panas, sehingga tidak terpikirkan untuk bermain dengan ritme yang intens selama 90 menit,” kata Pioli kepada DAZN.

“Kami pantas memenangkan pertandingan karena kami bekerja sebagai tim selama pertandingan, bahkan dengan beberapa kesalahan dan sudah sejak lama kami belum pernah menang atas tim-tim besar.”

“Sebelumnya kami buruk dalam meraih hasil akhir, bukan karena performanya, karena kami hanya benar-benar bermain buruk saat melawan Atalanta.

“Maka dari itu, kemenangan ini bisa meningkatkan kepercayaan diri, namun pertandingan berikutnya juga tak kalah pentingnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Stefano Pioli Tak Pedulikan Spekulasi Pelatih Baru AC Milan

Milan – Arsitek tim AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa dirinya mengabaikan faktor non-teknis dan ...