Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Yakin Rashford Bisa Jadi Kapten Timnas Inggris

Solskjaer Yakin Rashford Bisa Jadi Kapten Timnas Inggris

London – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut penyerang muda klub, Marcus Rashford, punya semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi kapten timnas Inggris di masa depan.

Bintang andalan The Red Devils itu menuai sorotan selama lockdown pandemi virus corona karena kepeduliannya terhadap kemanusiaan yang dilakukannya.

Tak hanya mendonasikan dana untuk amal, Rashford juga mendesak pemerintah untuk melanjutkan program makanan gratis untuk sekolah yang ditujukan kepada anak-anak yang beresiko selama liburan musim panas.

Solskjaer mengaku bangga dengan aksi anak didiknya itu. Dia berharap, kapten Inggris berikutnya adalah Rashford. Bahkan dalam rencananya, dia akan menjadikan sang penyerang sebagai pemimpin United di lapangan suatu saat.

“Dia siap menjadi kapten buat klub, dan di usia semuda itu, dia membuktikan setiap saat kualitas . . . Gabung . . . kemanusiaan dia, yang merupakan atribut utama bagi seorang pemain Manchester United,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers.

“Kami benar-benar bangga padanya dan keluarganya harus bangga atas apa yang telah dia capai selama ini,” sambung pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Solskjaer menambahkan: “Dia adalah pemimpin masa depan, mungkin kapten masa depan Inggris atau Manchester United. Siapa yang tahu?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...