Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tuntut Ini Jika Alexis Sanchez Kembali Ke MU

Solskjaer Tuntut Ini Jika Alexis Sanchez Kembali Ke MU

London – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membuka tempat untuk Alexis Sanchez di timnya, namun ia mengisyaratkan bahwa penyerang Chile itu hanya dianggap sebagai ‘squad player’ untuk saat ini.

Bintang berusia 31 tahun itu gagal menunjukkan bentuk terbaik di Old Trafford sejak kehadirannya pada musim dingin 2018 usai diboyong dalam paket pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan yang hengkang ke Arsenal, dan saat ini ia sedang menjalani musim pinjaman di Inter Milan.

Adapun karirnya di Italia juga tidak berjalan mulus, dengan ia hanya menjadi pemain pelapis saat Nerazzurri tersingkir di ajang Coppa Italia usai bermain imbang 1-1 kontra Napoli di leg kedua babak semi-final.

Dengan gaji sebesar £400 ribu per pekan, eks penyerang Barcelona itu terbukti sebagai flop namun Ole masih tetap memberinya kesempatan.

“Tentu saja ada sebuah tempat untuk pemain bagus dan individu bagus di lingkungan ini,” kata Ole dikutip dari The Star.

“Mari kita lihat di mana posisi kami setelah . . . Gabung . . . musim ini berakhir, karena kami merasa skuad ini sungguh menarik. Kami merasa kami tengah dalam perjalanan untuk menuju sesuatu.

“Ini semua tergantung pada para pemain ketika mereka di sini dan bermain bagus, karena akan selalu ada orang yang datang dan pergi, dan ini semua soal berbaur dengan grup ini.

“Terkadang ketika Anda menata ruang tengah, di sana mungkin ada kursi atau sofa yang bagus, namun itu mungkin tidak cocok dengan yang lain.

“Bagi kami untuk memikirkan gelar mayor, fokus kami adalah untuk menuntaskan liga musim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...