Home > Berita Bola > Solskjaer Tak Pasang Target Muluk Saat EPL Kembali Digelar

Solskjaer Tak Pasang Target Muluk Saat EPL Kembali Digelar

Liga Inggris akan segera kembali setelah mengalami penundaan sejak Maret tahun ini karena pandemi COVID-19. Kasta teratas dari kompetisi itu akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020. Manchester United masih memiliki sembilan pertandingan tersisa untuk mereka mainkan.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri punya strategi tersendiri untuk menghadapi hal ini. Solskjaer tidak ingin langsung memasang target muluk-muluk saat Liga Inggris kembali nanti.

“Saya akan fokus pada setiap pertandingan , tapi juga mengembangkan tim ini,” kata Solskjaer seperti dilansir dari Sky Sports.

“Tim ini masih muda, tapi mereka memiliki talenta dan etos kerja yang baik,” kata Solskjaer menambahkan.

Solskjaer sendiri tidak punya harapan yang terlalu tinggi terhadap anak asuhannya. Ia paham betul bahwa anak asuhannya sudah lama tidak bermain sepak bola. Untuk itu, . . . Gabung . . . Solskjaer yakin anak asuhannya masih butuh penyesuaian dan ia tidak memaksa semuanya kuat bertanding penuh.

Saat ini, Man United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 45 poin dari 29 pertandingan yang sudah dimainkan. Man United jelas memasang target untuk bisa lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...