Home > Berita Bola > Solskjaer : “Kami Ingin Melihat Suporter Lagi”

Solskjaer : “Kami Ingin Melihat Suporter Lagi”

Kondisi sekarang membuat Manchester United tidak bisa bertemu dengan para suporternya terlebih dahulu. Liga Inggris memang akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020 setelah sempat mengalami penundaan sejak Maret tahun ini. Tapi, Pemerintah Inggris masih memberlakukan pembatasan ketat dalam kembalinya kompetisi itu.

Para suporter masih belum diperbolehkan untuk berkumpul di stadion. Untuk itu, Ole Gunnar Solskjaer merasa perlu menyampaikan pesan khusus untuk suporter setia klubnya.

“Kami semua merindukan para suporter. Pemain, pelatih semuanya ingin melihat suporter kembali,” kata Solskjaer seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya pribadi tentu akan merindukan atmosfer pertandingan karena hal itu sangat spesial,” kata Solskjaer menambahkan.

Tapi, Solskjaer juga menyadari kalau ia tidak bisa berbuat banyak saat ini. Satu-satunya hal yang bisa . . . Gabung . . . ia lakukan hanyalah menyuruh para suporter untuk bersabar terlebih dahulu. Solskjaer juga meminta para suporter untuk tetap mendukung timnya dari rumah.

Ia yakin bahwa situasi normal akan segera kembali setelah pandemi benar-benar berakhir. Begitu situasi kembali normal, Solskjaer berharap bisa segera bertemu dengan para suporter lagi.

x

Check Also

Dua Legenda Bola Ini Beda Pendapat Soal Kane Yang Mangkir Latihan

Inggris – Dalam sesi latihan Tottenham, Harry Kane yang seharusnya hadir tidak menampakan dirinya di ...