Home > Berita Transfer Pemain > Solskjaer Isyaratkan Angel Gomes Bakal Hengkang Dari MU

Solskjaer Isyaratkan Angel Gomes Bakal Hengkang Dari MU

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer terancam kehilangan youngster Angel Gomes pada musim panas ini usai manajemen Manchester United gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Gelandang muda tersebut disodori kontrak baru namun belum disetujui oleh Gomes dan perwakilannya sehingga dia akan menuju pintu keluar si Setan Merah secara gratis.

Pekan lalu Solskjaer menyampaikan pernyataan dengan berharap semua kubu mencapai kesepakatan namun jelang perjalanan ke Brighton, intonasinya berubah.

“Saya tidak punya kabar baru, tidak ada apapun. Sepertinya dia akan pergi,” jawab Solskjaer ketika ditanya soal masa depan Gomes.

“Tidak ada kabar apapun. Tidak ada kesepakatan, pendeknya dia akan pergi.”

Gomes mendapat kesempatan debut di era kepemimpinan Jose Mourinho di pertandingan terakhir musim 2016/17. Saat itu dia bangkit dari bench konrtra Crystal Palace dan bertahan di skuad utama.

Sayangnya pembicaraan kontrak tak berjalan mulus. Gomes kesulitan mendapat kesempatan bermain pada musim ini dengan hanya mengemas tiga penampilan di Liga Europa dan tidak pernah masuk dalam skuad di tiga pertandingan . . . Gabung . . . semenjak restart Liga Primer.

United dilaporkan telah menyodorkan kontrak dengan gaji £30.000 per pekan namun muncul kekhawatiran dari kubu pemain terkait kesempatan bermain dan munculnya beberapa ketertarikan dari luar.

Solskjaer kemudian sedikit membahas laga menghadapi Brighton yang sekarang terancam turun kasta.

“Mereka tim bagus, bisa memainkan bola dan berpotensi menyuguhkan perlawanan. Keluar dari lockdown adalah fantastis tetapi kita langsung dihadapkan pada kenyataan,” ujarnya.

“Menjadi tim tamu terkadang membantu tetapi ketika Anda ada di papan bawah, maka tekanan dari fans bisa membangkitkan semangat sehingga menghadirkan sedikit keuntungan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...