Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Buka Peluang Dean Henderson Jadi Kiper Nomor Satu MU

Solskjaer Buka Peluang Dean Henderson Jadi Kiper Nomor Satu MU

Manchester – Penampilan gemilang Dean Henderson selama melakoni masa pinjaman di Sheffield United mencuri perhatian pelatih klub asalnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Henderson dilepas Setan Merah sebagai pemain pinjaman ke Sheffield sejak musim 2018/19 lalu, dengan ia berhasil membawa The Blades naik kasta ke Liga Primer Inggris.

Di kompetisi terbaik Inggris musim ini, aksi Henderson mengundang decak kagum sebagaimana ia berhasil mengemas sepuluh clean sheets dan 70 penyelematan dari 27 penampilannya bersama Sheffield.

Kontrak pinjaman pemain muda Inggris itu akan tuntas pada musim panas ini dan ia dijadwalkan kembali ke Old Trafford. Ole lalu menilai si pemain memiliki potensi untuk menggeser David de Gea bahkan menjadi pilihan reguler untuk The Three Lions.

“Dean telah membuat pilihan yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir dan telah . . . Gabung . . . berkembang fantastis,” kata Ole dikutip dari The Sar.

“Kita sedang mengamati soal kaitan di mana dia akan bermain musim depan, namun sampai sekarang belum ada yang diputuskan.

“Musim ini telah memberinya pengalaman yang luar biasa, dia telah membuat dirinya masuk dalam sorotan lewat penampilannya dan membuktikan bahwa dia akan menjadi No.1 Inggris dan No.1 Man United di suatu titik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...