Home > Berita Transfer Pemain > Solskjaer Belum Pasti Dapat Dana Belanja Besar

Solskjaer Belum Pasti Dapat Dana Belanja Besar

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dirinya belum tahu berapa banyak dana yang dikucurkan untuk bursa transfer musim panas nanti.

Arsitek tim Manchester United itu sebelumnya ingin memanfaatkan bursa dan berharap bisa setidaknya merealisasikan dua rekrutan top.

Wakil ketua umum Ed Woodward pernah menyampaikan jika klub tidak akan agresif di bursa seperti biasanya karena imbas Covid-19. Klub dipastikan tetap aktif di bursa namun Solskjaer mengaku belum tahu berapa besar dana yang bisa digunakan usai pandemi virus corona.

“Pandemi telah menghajar semua orang dengan keras. Saya pikir kami masih harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangan sebelum mengetahui situasi finansial klub yan sesungguhnya,” ujar Solskjaer.

“Anda tahu, beberapa tim berinvestasi sementara lainnya tidak. Kami harus melihat ke dalam terlebih dahulu sebelum mengambil langkah selanjutnya.”

“Saya tahu klub telah menyebut sejumlah angka sebelumnya. Bukan tugas saya untuk menjelaskan lebih lanjut karena saya benar-benar tidak tahu.”

“Saya tidak tahu bagaimana klub terdampak. Secara finansial kami adalah klub kuat tetapi mungkin juga dampak yang kami alami lebih parah. Kita lihat seberapa cepat fans bisa kembali ke stadion dan tentu . . . Gabung . . . saja posisi tim pada musim ini juga menentukan.”

“Jika kami bisa meraih trofi Piala FA atau Liga Europa. Liga Eropa juga akan memastikan kami lolos ke Liga Champions. Banyak hal yang belum pasti dalam tiga atau empat bulan ini. Setiap pengusaha di dunia, setiap pesepakbola di dunia, saya pikir semua orang masih tidak yakin dampak apa yang dihasilkan virus corona.”

Salah satu pemain yang masa depannya belum bisa dipastikan adalah Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu tidak menutup peluang hengkang dari Old Trafford namun dampak pandemi virus corona bisa memaksanya bertahan setidaknya untuk satu musim ke depan.

“Ya kami berusaha untuk mempertahankan Paul dan kami memang ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...