Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Akui MU Belum Berada di Level Yang Diinginkan

Solskjaer Akui MU Belum Berada di Level Yang Diinginkan

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer tak membantah jika Manchester United belum berada di level yang diinginkan, dan sang pelatih mungkin akan berburu pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah menjalani 11 pertandingan tanpa terkalahkan sebelum Liga Primer Inggris ditangguhkan pada Maret lalu, dengan hanya berjarak tiga poin dengan Chelsea di posisi empat besar.

United juga melaju ke babak perempat-final Piala FA dan babak 16 besar Liga Europa, namun wabah virus corona menghentikan momentum mereka.

United gagal kembali ke trek kemenangan usai kembali beraksi pada pekan lalu, dengan hanya menuai hasil imbang 1-1 di Tottenham Hotspur.

Namun, kembalinya Marcus Rashford dan Paul Pogba menghadirkan semangat baru bagi United untuk menuntaskan kompetisi pada musim ini, ditambah dengan penampilan brilian Bruno Fernandes.

Solskjaer menyebut timnya butuh berinvestasi pada bakat top agar bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City dalam persaingan gelar untuk musim mendatang.

“Kami telah berkembang pada musim ini dan saya pikir kami kini memiliki catatan 11 tidak terkalahkan,” ujar Solskjaer jelang laga kontra Sheffield United di Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari WIB.

“Tapi, kemudian Anda menambahkan Paul Pogba dan Marcus Rashford ke . . . Gabung . . . dalam itu dan Anda berpikir, ‘ya, kami tidak terlalu jauh’ dan saya sangat senang dengan skuad.”

“Jika ada kesepakatan yang bagus yang dibuat dan pemain-pemain yang dapat membuat kami menjadi lebih baik, tentu saja, kami mungkin harus mengeluarkan uang untuk itu. Tapi, skuad bekerja dengan sangat bagus dan bergerak ke arah yang tepat.”

“Kami belum berada di tempat yang kami inginkan, cukup dekat untuk menantang trofi Liga Primer, tapi kami mengambil satu langkah saat ini.”

“Tentunya, dalam beberapa musim terakhir, City dan Liverpool telah menetapkan standar di mana seharusnya memenangkan liga.”

“Semoga, kami sekarang bisa menantang untuk Liga Europa, Piala FA musim ini, empat besar, dan kemudian mari lihat berapa banyak yang bisa kami investasikan untuk musim depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...