Home > Berita Bola > Soal Transfer Jadon Sancho, Solskjaer Minta Pendapat Pemain Ini

Soal Transfer Jadon Sancho, Solskjaer Minta Pendapat Pemain Ini

Jadon Sancho sudah menjadi properti panas jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2020. Winger milik Borussia Dortmund itu sudah dikaitkan erat kepindahannya menuju ke Liga Inggris tepatnya bergabung dengan Manchester United. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diketahui merupakan pengagum berat sosok Jadon Sancho.

Tidak heran kalau tim Setan Merah membidik Sancho sebagai buruan utama mereka di bursa transfer musim panas 2020. Untuk mengetahui sosok pemain 20 tahun itu Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah meminta pendapat dari salah satu pemainnya. Dilansir dari Evening Standard, Solskjaer sudah berbicara kepada Marcus Rashford untuk meminta pendapatnya soal Sancho.

Pelatih asal Norwegia itu meminta pertimbangan dari Marcus Rashford terkait kelakuan dan sikap Sancho baik di luar dan di dalam lapangan. Hal ini merujuk pada kedekatan antara Rashford dan Sancho yang sama-sama bermain untuk timnas Inggris. Rashford tidak merahasiakan keinginannya agar Sancho pindah ke Old Trafford dan mendorong rekannya di timnas Inggris itu. Hal itu sudah disampaikannya pada bulan April 2020.

“Itu akan baik bagi kami. Sancho adalah pemain hebat,” kata Rashford.

“Dia seperti pemain generasi . . . Gabung . . . baru. Sangat menyenangkan menyaksikannya menjadi pemain kami, semoga kita semua bisa bermain bersama. Itu bagus.”

“Dia memainkan perannya dan dia begitu imajinattif. Saya pikir di generasi saat ini, mereka adalah hal-hal yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia,” kata Rashford menambahkan.

Pertimbangan dari penyerang 22 tahun itu menjadi alasan Solskjaer nantinya untuk merekrut Sancho. Permasalahan yang ditemui oleh tim Setan Merah adalah harga mantan winger Manchester City itu. Pihak Borussia Dortmund sudah mematok harga senilai 120 juta pounds (sekitar Rp 1,94 triliun) bagi mereka yang menginginkan Sancho. Mahar itu dinilai berat bagi Man United mengingat pandemi virus corona terbilang menghantam finansial mereka.

x

Check Also

Marcos Alonso Jadi Senjata Chelsea Untuk Transfer Romelu Lukaku

London – Chelsea saat ini merupakan klub terdepan yang menginginkan jasa Romelu Lukaku.Kabar yang terbaru ...