Home > Berita Bola > Sindiran Keras Mourinho Untuk Pemain Yang Menolak Liga Dilanjutkan

Sindiran Keras Mourinho Untuk Pemain Yang Menolak Liga Dilanjutkan

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, meminta agar semua pemain Liga Inggris tidak bersikap egois dengan menolak rencana lanjutan kompetisi musim 2019-2020. Mourinho sebelumnya sempat merasa khawatir para pemainnya yang mengalami cedera tidak bisa bermain saat Liga Inggris dilanjutkan.

Tapi, dia berubah pikiran saat pemerintah Inggris mengizinkan turnamen bisa bergulir kembali. Mantan bos Manchester United itu mengatakan para pemain seharusnya menyambut rencana itu dengan persiapan lebih baik alih-alih merajuk dengan alasan jaminan keamanan terjangkit virus covid-19.

“Kita tidak boleh egois. Kita tidak boleh banyak menuntut, sudah saatnya kita memberikan (yang terbaik),” kata Mourinho dilansir dari Sun Sport.

“Setiap orang punya cedera pra musim dari musim sebelumnya, jadi kita tidak bisa meminta cedera di sini dan di sana,” katanya.

“Kita juga tidak bisa meminta lebih dari apa yang diberikan pemerintah, yaitu jaminan keamanan maksimal. Menurut saya, sudah saatnya kita bermain dan memberikan apa yang orang-orang perlukan,” kata Mourinho.

Premier League dan klub-klub peserta sudah menyepakati tanggal 17 Juni sebagai tanggal untuk melanjutkan kompetisi, dalam rapat Kamis (28/05/20). Walau begitu, . . . Gabung . . . tanggal itu masih tentatif tergantung pada pemenuhan persyaratan kesehatan karena pertandingan diadakan di tengah pandemi virus corona.

Rencananya, pertandingan perdana setelah restart adalah Manchester City menghadapi Arsenal dan Aston Villa menghadapi Sheffield United. Setelah itu, barulah semua klub bisa bermain sesuai jadwal sebenarnya, yaitu di pekan ke-29 pada 20 Juni.

Sampai sebelum turnamen ditangguhkan, Tottenham Hotspur yang musim ini diambil alih Jose Mourinho harus puas berada di peringkat delapan dengan perolehan 41 poin.

Mereka tentunya butuh kemenangan demi kemenangan di sisa akhir pertandingan untuk mengejar tiket Liga Champions di musim depan, atau setidaknya finis empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

x

Check Also

Chelsea Dan Tottenham Mendapatkan Hasil Seimbang 2-2 Dalam Laga The Mind Series

London – Dalam laga uji coba pramusim yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea yang bertemu ...