Home > Berita Liga Indonesia > Simic Tegaskan Tak Mudah Cetak Gol Dari Titik Penalti

Simic Tegaskan Tak Mudah Cetak Gol Dari Titik Penalti

Jakarta – Ujung tombak Persija Jakarta Marko Simic, menegaskan bahwa bukan perkara mudah mencetak gol lewat titik penalti. Walau, pemain asal Kroasia itu menyandang status sebagai Raja Penalti.

Selama tiga musim memperkuat skuad Persija, Simic telah tampil sebanyak 77 pertandingan. Dari laga tersebut, ia mampu 56 kali mengemas gol, yang 13 di antaranya berasal dari titik putih.

Simic mengaku selalu ada beban tersendiri saat bertindak sebagai algojo tendangan penalti. Terbukti, beberapa kali penyerang berusia 32 tahun tersebut gagal menjalankan tugasnya secara baik.

Paling sering, Simic menendang penalti saat menghadapi Madura United. Tercatat, ia empat kali menjadi algojo sepakan 12 pas tersebut ke klub berjulukan Laksar Sape Kerap itu.

“Bagaimanapun caranya . . . Gabung . . . mencetak gol adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Banyak orang bilang, mungkin hanya penalti, tapi silakan coba menendang dengan suasana stadion penuh karena itu akan jadi hal yang tidak mudah,” kata Simic dikutip dari laman resmi klub. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...