Home > Timnas Indonesia > Shin Tae-yong Pastikan Akan Kembali Ke Indonesia

Shin Tae-yong Pastikan Akan Kembali Ke Indonesia

Jakarta – Juru racik timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyampaikan uacapan terima kasih kepada ketua umum PSSI Mochamad Iriawan karena telah menganggapnya sebagai adik usai kedua belah pihak mengklarifikasi permasalahan yang mencuat belakangan ini.

Iriawan dan Tae-yong menggelar pembicaraan lewat rapat virtual kemarin. Iriawan Ia menyebutkan ada komunikasi yang terhalang antara PSSI dan Tae-yong, sehingga memicu kegaduhan di publik.

Tae-yong menyebut telah ‘bertatap muka langsung’ dengan Iriawan lewat panggilan video. Menurutnya, pembicaraan dengan orang nomor satu di PSSI itu berlangsung baik.

“Memang benar saya sudah berbicara layaknya sahabat dengan presiden Iriawan dalam suasana yang penuh persahabatan. Saya juga bilang terima kasih sudah menganggap saya sebagai adik,” kata Tae-yong diwartakan laman suratkabar Maeil Business.

Arsitek tim berusia 50 tahun itu juga menambahkan, kedua belah pihak juga sepakat ada . . . Gabung . . . sedikit perubahan program tim nasional mengenai penyebaran virus Corona. Perubahan program itu termasuk latihan di Korsel.

“Karena ini menjadi prioritas, kami akan mengajukan perubahan dalam program latihan, karena kami harus hati-hati dalam menjalaninya. Perubahan itu termasuk bagaimana berlatih di Korea,” ucap Tae-yong dilansir laman kantor berita Yonhap.

“Saya memutuskan untuk datang ke Jakarta pada bulan Juli sesuai dengan permintaannya (Iriawan).” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shin Tae-yong Panggil 144 Pemain Untuk TC Timnas U-18 Indonesia

Jakarta – Pelatih Timnas U-18 Indonesia, Shin Tae-yong akan memanggil 144 nama untuk mengikuti pemusatan ...