Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sergio Ramos Tegaskan Real Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Sergio Ramos Tegaskan Real Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Madrid – Sergio Ramos melontarkan peringatan untuk Barcelona usai Real Madrid yang ia perkuat mengepak kemenangan saat kembali tampil di LaLiga pada Senin (15/06/2020) dini hari WIB tadi.

Kapten klub itu menjadi salah satu menyumbang gol ketika Madrid menumbangkan Eibar 3-1 di Stadion Alfredo Di Stefano untuk kembali memangkas jarak menjadi dua angka dengan sang pemuncak klasemen Barca, yang menang telak 4-0 di kandang Mallorca pada akhir pekan kemarin.

Toni Kroos dan Marcelo mengemas dua gol Madrid lainnya di laga ini untuk membuat timnya unggul tiga bola saat turun minum, namun mereka kurang meyakinkan di paruh kedua dan kebobolan saat Pedro Bigas membelokkan tembakan Pablo De Blasis untuk sekaligus mengecoh Thibaut Courtois.

Ramos lalu ditarik keluar pada menit ke-61 akibat “knock”, namun bek tengah itu tetap merasa senang dengan cara timnya beraksi usai tiga bulan cuti akibat pandemi virus corona.

“Saya senang dengan tiga poin dan merasa senang untuk kembali bermain,” katanya kepada LaLiga. “Kami punya sepuluh final lagi dan kami akan mengerahkan semua yang kami punya [demi memenangkan liga].

“Itu sedikit terasa aneh untuk semuanya setelah masa-masa sulit bagi semua orang. Saya ingin mengirim pesan, sebagai kapten, semangat kepada semua orang. Ini adalah situasi yang aneh, tidak bisa keluar dari rumah, . . . Gabung . . . tetapi kami harus selalu positif saat ada hal-hal buruk.

“Untuk memiliki kembali sepakbola adalah kebahagiaan bagi seluruh negara. Semuanya perlahan kembali ke tempat asalnya, dan itu penting bagi semua orang – termasuk kita – untuk kembali ke lapangan.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami bekerja keras selama beberapa minggu terakhir untuk kembali dan mempertahankan performa yang mungkin telah hilang selama beberapa bulan terakhir. Kami kembali dan bermain dengan cara terbaik, ada banyak hal yang harus kita tingkatkan tetapi secara fisik kita baik.

“Di 45 menit pertama, kami menunjukkan intensitas yang bagus dan mencetak gol untuk memimpin. Sedikit kurang kuat di babak kedua, tapi itu akan menjadi sesuatu yang kami pelajari dan tingkatkan. Secara umum, kami bagus, kami punya pekerjaan untuk meningkatkannya dan senang untuk mendapatkan tiga poin. Kami sekarang akan mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan cara terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor pergantian pelatih kembali menyelimuti Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak akan keberatan ...