Home > Berita Liga Indonesia > Sergio Farias Belum Tahu Soal Kelanjutan Nasibnya di Persija

Sergio Farias Belum Tahu Soal Kelanjutan Nasibnya di Persija

Jakarta – Kompetisi Liga 1 2020 direncanakan digelar lagi pada bulan September mendatang. Namun, PSSI yang memberikan wacana tersebut belum memberi kepastian lanjutan soal rencana tersebut.

Tentunya, ini menjadi tanda tanya bagi semua pihak yang terlibat dalam kompetisi, seperti pelatih, pemain, dan tentu klub. Tak terkecuali juru racik Persija Jakarta, Sergio Farias, yang hingga kini mennanti kejelasan.

Pelatih asal Brasil itu bisa saja berpisah dengan tim macan ibu kota tanpa gelar apa pun, walau digadang-gadang mampu mengantar tim ibu kota ke level yang lebih tinggi. Pasalnya, Farias belum mendapat informasi dari klub.

Masa kerja eks arsitek Pohang Steelers tersebut bakal tuntas 2020, dan Farias sendiri masih bertanya-tanya soal kelanjutan kompetisi, yang akan menentukan nasibnya dengan Macan Kemayoran.

“Kontrak saya bersama Persija bakal berakhir pada Desember 2020. Tidak ada revisi. Per Desember nanti hubungan saya dengan Persija akan selesai,” ungkap Farias.

Jika Liga 1 . . . Gabung . . . benar-benar berjalan lagi, Farias berpikir logis soal masa kontraknya. “Jika melanjutkan atau memulai kompetisi, kontra saya harus diperpanjang sampai tahun depan,” katanya menegaskan.

“Melanjutkan atau memulai [kompetisi] yang baru, kita harus memperpanjang kontrak sampai tahun depan, jadi saya tidak melihat masalah di kedua situasi,” urai pria berusia 53 tahun asal Rio de Janeiro itu.

“Saya masih belum menerima informasi secara resmi dari klub mengenai kelanjutan kompetisi. Saya juga menerima pengurangan gaji selama beberapa bulan untuk membantu klub,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...