Home > Berita Liga Indonesia > Septian David Maulana Siap Kapan Saja Jalani Latihan Bersama

Septian David Maulana Siap Kapan Saja Jalani Latihan Bersama

Jakarta – Keputusan PSSI menggelar lagi Liga 1 musim ini mendapat sambutan positif dari Septian David. Pemain PSIS Semarang itu mengaku antusias untuk memulai persiapan dengan rekan setimnya.

Usai tiga bulan lebih vacum, PSSI memutuskan kompetisi musim ini digelar lagi. Dijadwalkan pertandingan mulai berjalan pada September atau Oktober mendatang, berdasar dengan hasil rapat komite eksekutif (Exco) yang diadakan beberapa pekan lalu.

Selama kompetisi terhenti, para pemain PSIS melakoni program latihan mandiri di kediamannya masing-masing. Septian juga menegaskan saat ini kondisinya tak bermasalah berkat program latihan yang diberikan tim pelatih.

“Alhamdulillah dengar kabar soal ini. PSSI akhirnya melanjutkan kompetisi Liga 1. Apalagi kami . . . Gabung . . . sudah lama libur hampir tiga bulan,” kata Septian kepada awak media.

“Saya secara pribadi selalu siap jika kembali harus berlatih dengan tim. Kebetulan saya domisili di Semarang. Alangkah baiknya mungkin secepatnya saja kami latihan lagi,” Septian menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia ...