Home > Berita Transfer Pemain > Sempat Gagal, Wilfried Zaha Masih Ingin Perkuat Arsenal

Sempat Gagal, Wilfried Zaha Masih Ingin Perkuat Arsenal

London – Wilfried Zaha tak membantah bahwa minat yang ditunjukkan Arsenal terhadapnya pada musim panas lalu adalah hal “luar biasa”, karena ia tetap membuka peluang untuk hengkang dari Crystal Palace dalam waktu dekat.

Kala itu, Zaha sepertinya nyaris merealisasikan transfer impiannya menuju Emirates Stadium usai namanya terus dihubungkan dengan spekulasi di sepanjang musim panas 2019.

Sosok berusia 27 tahun itu juga tidak menutupi fakta bahwa ia akan merasa senang jika punya kesempatan untuk memperkuat Arsenal, klub yang ia dukung saat masih kecil.

Arsenal sendiri gagal memperjuangkan transfer itu dan akhirnya memilih memboyong rekan satu tim internasional Zaha, Nicolas Pepe, yang ditebus dengan rekor transfer klub sebesar £72 juta ($87 juta).

Zaha, yang sempat mengalami masa sulit selama periodenya di Manchester United pada 2013, sedikit menyesal karena membuang peluang untuk bergabung dengan klub besar lainnya – terlebih klub itu punya ikatan emosional dengannya.

Kepada Rio Ferdinand di acara Locker Room menyinggung minat Arsenal di platform YouTube, Zaha mengatakan: “[Ketertarikan Arsenal] itu menyenangkan. Dengan . . . Gabung . . . menjadi pendukung mereka dan membuat mereka menginginkan Anda pada saat yang sama, itu membuat Anda berpikir: ‘ini luar biasa.’

“Tapi kepindahan itu tidak terlaksana sehingga saya harus melupakannya secepat mungkin. Saya sempat berpikir itu bisa diupayakan. Waktu itu seluruh keluarga saya menontonnya dan itu pada akhirnya tidak berhasil.”

Zaha juga menambahkan bahwa ia masih ingin merealisasikan ambisi pribadi bergabung dengan klub besar demi memenangkan gelar.

Dia melanjutkan: “Saya berusia 27 tahun, trofi adalah segalanya.

“Jika ada peluang untuk memenangkan trofi, 100 persen [saya menyambutnya]. Itu 100 persen yang saya inginkan dalam karier saya dan apa yang saya upayakan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Menuntut Waktu Bermain Lebih Banyak di Madrid

Ternyata MU Tidak Pernah Melakukan Penawaran Untuk Vinicius Junior

Vinicius Junior, winger Real Madrid dikabarkan akan pindah ke Manchester United sejak musim lalu. Namun ...