Home > Berita Olahraga > Selebgram Cantik Ini Bicara Soal Lemak di Tubuh

Selebgram Cantik Ini Bicara Soal Lemak di Tubuh

Selebgram cantik Celia Bosco membahas mengenai stretchmark dan lemak tubuh. Menurut dia tidak ada gunanya membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Celia Sacha Maria Bosco adalah seorang wanita yang tumbuh besar Timor Leste. Kebiasaan menerapkan pola hidup sehat membuatnya membuatnya menjadi influencer kesehatan.

Celia Bosco menempuh studi di bidang kedokteran gigi di salah satu universitas yang ada di Bali. Belakangan, pola hidup sehat yang diterapkannya mulai menginspirasi banyak orang.

Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Sabtu (27/6/2020), Celia mengajak para followersnya untuk membahas tentang stretchmark dan lemak yang tidak bergelambir di tubuh bagian bawah.

Tanpa ragu, ia menunjukkan stretchmark di bagian bokong. Ia menjelaskan bahwa wanita tetap menawan walau terdapat stretchmark dan gelambir lemak di tubuh. Rutin olahraga dan mengonsumsi makanan sehat tidak serta merta membuat stretchmark menghilang. Tapi, itulah bagian dari tubuh yang tetap harus disyukuri.

Gabung . . . aligncenter" src="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/06/Screenshot_2020-06-30-16-14-00-70-216x300.png" alt="" width="420" height="581" />

“Tidak peduli seberapa besar stretchmark atau gelambir lemak yang kamu miliki, kamu tetap wanita yang luar biasa. Lakukan hal yang membuatmu senang, pergi ke pantai dengan bikini, dan berusaha tampil pede!” tulis Celia Bosco.

“Jadilah diri sendiri dan jangan malu memiliki stretchmark. Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain,” katanya.

Diketahui, Celia Bosco mulai aktif mengunggah tentang gaya hidup sehat dan tips olahraga di Instagram sejak 2018.

x

Check Also

Titan

Titan Tyra dan WAG’s Eks Southampton Seksi Pakai Lingerie

Jakarta – Titan Tyra merupakan seorang beauty vlogger yang terkenal di media sosial. Ia memulai ...