Home > Berita Liga Italia > Sejumlah Bintang Top Cedera Jelang Serie A Bergulir Lagi

Sejumlah Bintang Top Cedera Jelang Serie A Bergulir Lagi

Milan – Beberapa klub Serie A Italia mendapat kabar kurang sedap mengenai cedera pemain jelang kelanjutan kompetisi musim 2019/20 yang sempat dihentikan karena wabah virus corona.

Dua tim teratas klasemen, Juventus dan Lazio, masing-masing terancam kehilangan satu pemain pilarnya usai menjalani sesi latihan pada pertengahan pekan ini. AC Milan juga menyampaikan kabar terbaru soal cedera Zlatan Ibrahimovic.

Juve menyebut cedera otot yang dialami Gonzalo Higuain diklaim Juventus tidak serius, namun akan terus dipantau secara rutin.

“Dalam sesi latihan hari ini, Gonzalo Higuain mengalami ketegangan otot di area posterior pada paha kanannya. Hasil tes di J-Medical menunjukkan tidak adanya luka. Kondisinya akan terus dimonitor dalam beberapa hari ke depan,” demikian pernyataan resmi dari Juve.

Sementara Lazio harus kehilangan Sergej Milinkovic-Savic yang mengalami kontak fisik pada lututnya. Belum diketahui seberapa serius cederanya, namun pemain asal Serbia . . . Gabung . . . kemungkinan bakal menepi dalam laga-laga awal.

Sementara itu, Milan memastikan bahwa cedera yang dialami Ibrahimovic tidak separah perkiraan. Sebelumnya, bomber senior asal Swedia ini dikhawatirkan mengalami cedera ligamen lutut yang membuatnya berpotensi absen hingga akhir musim.

“Milan mengumumkan, Zlatan Ibrahimovic telah menjalani tes medis untuk mengecek cedera otot soleus di betis kanannya. Proses penyembuhannya terus berjalan tanpa hambatan. Pengecekan akan kembali dilakukan sepuluh hari ke depan,” demikian pernyataan resmi Milan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...