Home > Berita Bola > Segini Gaji Mewah Yang Akan Diberikan Chelsea Untuk Timo Werner

Segini Gaji Mewah Yang Akan Diberikan Chelsea Untuk Timo Werner

Timo Werner dikabarkan akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Chelsea kalau proses kepindahannya ke Stamford Bridge berjalan mulus. Chelsea diyakini mengalahkan dua rival di Liga Primer Inggris, Liverpool dan Manchester United, untuk mendapatkan tanda tangan striker RB Leipzig itu, demikian halnya dalam persaingan dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich.

The Blues kabarnya siap membayar klausul pelepasan Werner senilai £54 juta (€60 juta/$68 juta) setelah mengajukan tawaran kontrak untuk sang striker, yang sudah disepakati, yaitu selama lima tahun dan bayaran £200.000 per pekannya.

Dengan jumlah itu, Werner akan naik ke puncak daftar pemain dengan bayaran tertinggi di Chelsea, mengungguli Kepa Arrizabalaga dan N’Golo Kante, yang saat ini tercatat dengan kontrak paling mewah di klub.

Kedua pemain itu mendapat bayaran £150.000 per pekannya di Chelsea dan gaji setahun sebesar £7,8 juta. Angka itu masih jauh di bawah potensi pendapatan yang akan diterima Werner, yaitu senilai £10,4 juta per tahunnya.

Dengan kontrak selama lima tahun, Werner akan mendapatkan bayaran £52 juta, . . . Gabung . . . hanya sedikit selisih dari yang dikeluarkan Chelsea untuk mendatangkan sang striker. Werner terlibat secara langsung dalam 43 gol dari 40 pertandingan untuk Leipzig di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini, dengan mencetak 31 gol dan membuat 12 assist.

Di ajang Bundesliga musim ini, Werner mencetak 25 gol dari 29 pertandingan. Selama empat musim terakhir di kompetisi teratas di Jerman itu, ia sudah mencetak 75 gol dari 122 pertandingan.

Werner ikut mencetak gol saat Leipzig meraih kemenangan 4-2 atas FC Koln di pertandingan terakhir. Pemain berusia 24 tahun itu sekarang hanya berjarak empat gol dari topskor Bundesliga, Robert Lewandowski.

x

Check Also

Marcos Alonso Jadi Senjata Chelsea Untuk Transfer Romelu Lukaku

London – Chelsea saat ini merupakan klub terdepan yang menginginkan jasa Romelu Lukaku.Kabar yang terbaru ...