Home > Sportainment > Sean Gelael Goda Luna Maya Saat Yoga di Pantai

Sean Gelael Goda Luna Maya Saat Yoga di Pantai

Aktris terkenal, Luna Maya, terlihat seksi saat yoga di pantai, Sean Gelael langsung merengek minta diajak liburan. Luna Maya baru-baru ini melalui akun Instagramnya membagikan momen saat ia sedang berlibur di sebuah pulau di Kepulauan Seribu DKI Jakarta. Luna Maya terlihat eksi dalam balutan bikini two pieces berwarna merah maroon.

Body goals dan kulit eksotisnya membuat penampilan wanita berusia 36 tahun itu semakin memesona. Mantan kekasih Ariel NOAH itu terlihat girang begitu menginjakkan kakinya di hamparan pasir pantai. Ia bahkan melakukan pose yoga dengan tidur menyamping sambil membuka lebar kedua kakinya.

Momen seru Luna Maya di pantai rupanya mengundang beragam komentar, tidak terkecuali dari pembalap Formula 2, Sean Gelael. Pembalap yang tergabung dalam tim DAMS itu merajuk ingin diajak main ke pulau.

Luna Maya Seksi Saat Yoga di Pantai, Sean Gelael: Ajakin Dong! Copyright: Instagram @lunamaya

“Ajak-ajak . . . Gabung . . . dong kalau ke pulau, kayak jaman dulu,” tulis Sean Gelael pada kolom komentar.

Luna Maya menanggapi komentar Sean dengan ramah. Ia bahkan menawari sang pembalap untuk mengunjungi Pulau Kotok bersama.

“Wah, nggak tau mau ikut. Ayo Pulau Kotok kecil, fun memories. Ayo next mau,” balas Luna maya.

Akhir-akhir ini, Luna Maya memang sering berolahraga. Ia bahkan berguru kepada Cinta Laura, aktris keturunan Jerman yang dikenal gemar workout sampai memiliki body goals dan perut six pack.

x

Check Also

Raisa

kancing Dibuka, Raisa dan Mantan Pacar Ronaldo Tampil Seksi

Jakarta – Jessica Iskandar jadi sorotan gara-gara tampil seksi dengan melepas 4 kancing pada bajunya. ...