Home > Berita Transfer Pemain > Saul Niguez Bantah Rumor Tawaran Dari Manchester United

Saul Niguez Bantah Rumor Tawaran Dari Manchester United

London – Saul Niguez menyebut bahwa Atletico Madrid akan tetap menjadi rumahnya walau kini muncul rumor transfer yang mengaitkannya dengan Manchester United.

Pemain asal Spanyol itu menandatangani perpanjangan kontrak selama sembilan tahun dengan Atleti pada 2017 lalu. Meski terikat lama, hal itu tidak mengurangi spekulasi mengenai masa depannya pada musim panas ini.

Setan Merah belakangan muncul sebagai peminat serius sosok berusia 25 tahun tersebut, dengan klub Liga Primer Inggris itu terus memperkuat tim dan melakukan peremajaan di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Saul menegaskan dirinya tidak tahu soal gosip mengenai dirinya selain hanya dari pemberitaan di media.

Ia juga memastikan masih bahagia dengan karirnya di Atletico Madrid, sembari bertekad membantu skuad arahan Diego Simeone menempati . . . Gabung . . . posisi empat besar di La Liga musim 2019/20.

“Saya melihat banyak hal di Instagram atau di surat kabar yang Anda terbitkan, tetapi saya belum mendengar apa pun dari klub mana pun,” ungkap Saul kepada Radio Marca.

“Saya fokus menyelesaikan musim ini, mencapai target [finis empat besar] dan kemudian memimpikan Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Transfer Raphael Varane ke MU Bakal Tertunda, Kok Bisa?

Sebuah kabar kurang baik datang bagi para pendukung Manchester United. Pengesahan transfer Raphael Varane ke ...