Headline
Home > Berita Liga Italia > Juventus > Sarri Tak Tahu Pjanic Bakal Bertahan atau Hengkang

Sarri Tak Tahu Pjanic Bakal Bertahan atau Hengkang

Turin – Maurizio Sarri menegaskan bahwa dirinya tidak tahu apakah Miralem Pjanic bakal bertahan di Juventus seusai musim ini dan tidak ambil pusing dalam menyikapi masa depan sang pemain.

Pjanic diturukan sejak menit awal saat Juventus menang telak 4-0 atas Lecce dalam lanjutan Serie A, Sabtu (27/06/2020) dini hari WIB, untuk mengawali keunggulan tujuh poin atas Lazio dalam persaingan Scudetto musim ini.

Masa depan gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu telah menjadi pembicaraan dalam beberapa hari terakhir, dengan ada laporan ia sepakat hengkang ke Barcelona dalam pertukaran dengan Arthur.

Sarri menyebut bahwa bahwa dirinya tidak mendengar laporan terkini soal kesepakatan itu dan terus mengungkapkan hal yang sama kepada Sky Sport Italia selepas laga.

“Saya tidak tahu apakah Pjanic tidak akan bermain lagi dengan Juventus, saya belum menerima informasi apa pun,” kata sang pelatih Juve.

“Ini bukan hal yang menarik dibahas bagi kami, bursa transfer baru dibuka pada September. Miralem seorang yang profesional, ia memahami situasi dengan cepat.”

“Saya tidak tahu apa-apa saat ini, tapi saya tidak khawatir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wanita Cantik Ini Pernah Jadi Mantan Pacar Gelandang Juventus

Sosok Lena Gercke sempat mencuri perhatian para penggemar Juventus karena pesonanya. Wanita cantik ini rupanya ...