Home > Berita Bola > Sang Pacar Klaim Isco Bisa Cetak Hattrick di Ranjang

Sang Pacar Klaim Isco Bisa Cetak Hattrick di Ranjang

Kekasih Isco Alarcon, Sara Salamo kembali mengutarakan kalimat kontroversial berkaitan dengan pemain Real Madrid itu. Sara yang merupakan seorang aktris Spanyol itu baru saja merilis novel terbarunya berjudul “El ocaso del mono que aranaba a la pared pada Kamis (5/6/2020). Dalam perilisan novelnya, Sara turut mengomentari bullyan yang diterimanya akhir-akhir ini kepada surat kabar El Mundo.

“Saya rata-rata sudah memblock 200 orang di twitter setiap hari. Saya ingin sendiri. Saya tidak mengerti orang-orang berharap aksi dari seseorang yang tidak mereka kenal. Tidak masuk akal membuat asumsi tanpa berkata langsung kepada saya,” katanya dikutip dari Besoccer.

Selama ini, akibat ucapan kontroversialnya, Sara Salamo dituduh cuma pansos karena memanfaatkan keteranan kekasihnya, Isco yang membela Real Madrid. Bahkan, media Spanyol Marca menuding Sara bisa menjadi Yoko Ono-nya Real Madrid karena menyebabkan perpecahan di Santiago Bernabeu.
Fans Real Madrid juga sebagian besar tidak menyukai Sara.

Menurut mereka, performa menurun Isco dalam beberapa musim terakhir dipengaruhi oleh pasangannya. Menanggapi cibiran itu, Sara mengatakan kalau dirinya sama sekali jauh dari mempengaruhi performa Isco. Ia malah secara sarkas menyebut kalau performa Isco paling baik adalah saat mencetak hattrick di ranjang bersama dirinya.

“Saya mendapat uang saya sendiri, dan saya tidak berhenti mendapat penghinaan setiap hari. Sangat menyedihkan,” katanya.

“Saya katakan satu hal yang terkadang saya ingin balas satu-satu netizen di twitter. Hattrick pertama dan satu-satunya yang dilakukan Isco adalah saat di ranjang bersamaku.”

“Saya tidak akan . . . Gabung . . . menjadi pengaruh buruk baginya, lalu mereka mengatakan performa Isco di lapangan memburuk karena saya adalah hal yang absurd itu adalah sebuah lelucon,” katanya.

Belum lama ini, Sara Salamo juga memberikan pernyataan kontroversial. Ia memberikan pernyataan kontroversial soal kehidupan seksnya saat menjadi bintang tamu di acara TV Spanyol, La Resistancia.

“Dia (Isco) dan saya tidak akan menghadiri show ini sampai kami benar-benar melakukan ?(hubungan seks) setidaknya sekali setiap hari,” kata Sara.

“Tapi kemudian kami tidak sampai ke sana. Kami punya banyak pekerjaan dan punya anak.”

“Tapi kami sangat kompetitif,” katanya.

Isco sendiri juga baru saja tersandung masalah saat memberikan like pada postingan twitter rapper Italia, Rayden mengenai gambar kaos bertuliskan ACAB (All Cayetanos are Bastards) pada Minggu (25/5/2020). Cayetanos sendiri adalah sebuah kelompok sayap kanan anti-pemerintah berbasis di Madrid.

Di masa pandemi ini, mereka banyak mengkritik pemerintah yang dinilai mengambil keuntungan dari krisis COVID-19 ini. Isco dikritik warga Madrid karena dia merupakan salah satu bagian dari Real Madrid, yang juga jadi simbol dari kota Madrid.

x

Check Also

Sukses Bermain di Liga Malaysia, Nilai Jual Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani Naik

Jakarta – Dua pemain asal Indonesia, Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani, mengalami kenaikan ‘nilai jual’ ...