Home > Berita Transfer Pemain > Sang Ayah Buka Suara Soal Rumor Ansu Fati Menuju MU

Sang Ayah Buka Suara Soal Rumor Ansu Fati Menuju MU

Madrid – Ayah Ansu Fati menampik rumor putranya bakal merapat ke Manchester United, dengan menegaskan bahwa pemain mana pun yang meninggalkan Barcelona pasti ingin kembali.

United belakangan dikabarkan menaruh ketertarikan untuk menggaet wonderkid Barcelona tersebut, yang sedang menjalani musim penuh kejutan di Camp Nou.

Winger berusia 17 tahun itu mendapat debut seniornya bersama Barcelona pada Agustus lalu dan sejak saat itu telah mengemas 26 penampilan di berbagai kompetisi, dengan mencetak enam gol.

Awal bulan ini, petinggi Barca, Xavier Vilajoana menampik kemungkinan untuk melepas pemain Timnas Spanyol U-21 itu, sembari menegaskan bahwa Fati akan menjadi pemain bintang dalam beberapa tahun ke depan.

Kata Vilajoana kepada Sport: “Bagi kami, tidak ada cerita [rumor] tentang Ansu, kami tidak pernah membicarakan rencana untuk menjualnya.”

“Kami tidak akan menggunakan pemain dari akademi untuk menghasilkan uang. Pada prinsipnya, kami tidak berniat untuk menjual pemain yang kami yakini . . . Gabung . . . akan menjadi bagian dari tim utama.”

Bori Fati, ayah Ansu, menyebut bahwa putranya tidak akan meninggalkan klub dan mengakui belum pernah mendengar rumor apa pun terkait minat raksasa Liga Primer Inggris.

Kepada Cadena Ser, Bori mengatakan: “Ansu tidak bisa menjadi pemain starter di Barcelona sekarang.”

“Saya selalu bahagia sejak putra saya berada di Barca… Saya tidak tahu apa pun tentang Manchester United.”

“Ansu dan saya merasa nyaman di sini, di Barcelona. Semua yang meninggalkan Barca ingin kembali.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...