Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sang Adik Yakin Eden Hazard Bisa Jadi Bintang di Real Madrid

Sang Adik Yakin Eden Hazard Bisa Jadi Bintang di Real Madrid

Madrid – Adik Eden Hazard, Kylian, masih yakin saudaranya itu akan bisa menjadi salah satu pemain penting di Real Madrid.

Penampilan Hazard di Santiago Bernabeu mendapat sorotan karena ia lebih sering berurusan dengan ruang perawatan akibat masalah cedera yang sering menimpa.

Sejauh ini, setelah digaet dari Chelsea pada musim panas 2019 dengan nilai tebusan sebesar €100 juta, Hazard baru tampil di 15 pertandingan di berbagai ajang dan mengemas satu gol plus lima assist.

Bagaimanapun juga, Kylian menyebut wajar kritikan banyak menghujani Eden, karena kakaknya tersebut memang masih belum berada dalam performa 100 persen di klub barunya.

“Eden masih menjalaninya dengan baik. Segalanya bisa terjadi, secara mental, dia akan baik-baik saja,” ujar Kylian yang memperkuat Cercle Brugge kepada La Dernière Heure.

“Dia masih memiliki waktu. Ini bukan tahun . . . Gabung . . . terakhirnya di Real. Pada musim pertamanya di Chelsea, orang-orang masih mengira-ngira level dia dan ia kemudian menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

“Ketika dia 100 persen, levelnya berada di planet lain. Di tim manapun, dia akan menjadi yang terbaik. Dia memiliki kualitas itu. Ketika dia menunjukkan pada mereka, kita semua akan mengatakan ‘wow’.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor pergantian pelatih kembali menyelimuti Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak akan keberatan ...