Home > Berita Transfer Pemain > Sandro Tonali Diyakini Tak Akan Hijrah Dari Serie A

Sandro Tonali Diyakini Tak Akan Hijrah Dari Serie A

Milan – Sandro Tonali menjadi buruan Paris Saint-Germain dan Barcelona. Hal itu disampaikan oleh presiden Brescia, Massimo Cellino, namun ia menyebut bintang muda 20 tahun akan menolak keduanya demi bertahan di Serie A dan merapat ke Juventus atau Inter Milan.

Sebagai salah satu talenta muda paling bersinar di Eropa saat ini, Tonali telah dikaitkan dengan beberapa spekulasi transfer yang melibatkan sejumlah klub besar. Selain keempat klub tersebut, Liverpool juga salah satu pihak yang meminatinya untuk diboyong ke Liga Primer Inggris.

PSG dengan kekuatan finansial besar siap bersaing dengan klub mana pun agar bisa mendaratkan Tonali dan menyandingkannya dengan sesama pemain Italia, Marco Verratti. Barca juga sedang mencari peluang untuk bisa merekrut gelandang kreatif tersebut.

Hanya saja, Cellino meyakini bahwa Tonali akan mengabaikan ketertarikan dari PSG dan Barcelona, karena lebih memilih untuk menunggu tawaran dari Juve atau Inter.

Sang presiden Brescia mengatakan itu kepada Corriere dello Sport: “[Presiden PSG] Nasser [Al-Khelaifi] menginginkannya di Paris, ia mengirim . . . Gabung . . . surat kepada saya hari ini, tapi Tonali tidak mau pergi ke Prancis.”

“Inter dan Juve adalah tujuan yang disukainya. [Presiden Napoli, Aurelio] De Laurentiis telah mengajukan tawaran 40 juta euro, Fiorentina menginginkannya juga, tapi takdirnya sudah seperti ditentukan.”

“Sebelum [wabah] COVID-19, Barcelona menawarkan 65 juta euro plus dua pemain muda yang sangat menarik, salah satunya bek sayap. Saya percaya bahwa tim Catalunya menerima jawaban yang mereka tidak sukai, dan bukan dari Tonali.”

“Saya tidak berurusan dengan siapa pun. Masih ada 12 pertandingan untuk dimainkan dan anak itu harus tetap tenang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...