Home > Berita Transfer Pemain > Samuel Eto’o Sarankan Inter Tak Lepas Alexis Sanchez

Samuel Eto’o Sarankan Inter Tak Lepas Alexis Sanchez

Madrid – Peraih treble winner sekaligus mantan mesin gol Inter Milan, Samuel Eto’o, meminta agar eks klubnya ini tak melepas Alexis Sanchez dan memulangkannya ke Manchester United selaku klub pemilik.

Pemain asal Cile itu menjalani paruh kedua musim ini dalam balutan jersey Nerazzurri dengan status pemain pinjaman dari The Red Devils.

Menurunnya penampilan mantan bintang Arsenal dan Barcelona itu membuat United tak ragu untuk melepas Alexis ke Giuseppe Meazza untuk sementara waktu. Namun bersama Inter, Alexis juga belum menunjukkan bentuk terbaiknya.

Tim arahan Antonio Conte ini pun disebut-sebut tidak berminat untuk mematenkan status Alexis karena sulitnya dia mencapai bentuk terbaik sejak bergabung dengan La Beneamata.

Walau demikian, Eto’o menilai, masih ada banyak hal yang bisa diberikan oleh Alexis bila dirinya diberi kepercayaan.

“Alexis kurang beruntung musim ini karena mengalami cedera, tapi kualitas yang dia miliki rasanya tak layak untuk diperdebatkan,” tuturnya kepada CDF Noticias.

“Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan setiap saat. Dia adalah tipe penyerang yang berbeda dari . . . Gabung . . . segi pergerakan. Dia adalah striker yang mematikan dalam situasi satu lawan satu,” jelas legenda Kamerun tersebut.

“Wajar saja jika diperlukan waktu untuk melihat dia kembali ke bentuk terbaiknya, karena dia datang ke Inter setelah periode di United, di mana dia tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain,” urai Eto’o.

Eto’o meyakini, klub seperti Inter adalah habitat yang baik bagi para pemain berlabel bintang seperti Alexis. Dia menyebut, Alexis dan Nerazzurri cepat atau lambat akan menyatu.

“Dia memiliki skill yang berbeda. Seorang pemain seperti dia akan selalu merasa nyaman berada di klub seperti Inter,” pungkas Eto’o. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...