Home > Berita Liga Champions > Sami Khedira : “Impian Saya Juarai Liga Champions Bersama Juventus”

Sami Khedira : “Impian Saya Juarai Liga Champions Bersama Juventus”

Turin – Sami Khedira menyebut bisa merealisasikan mimpi dan memenangkan Liga Champions bersama Juventus dalam beberapa musim ke depan.

Juve menjadi juara bertahan Serie A Italia dengan delapan gelar juara secara berturut-turut namun keberhasilan terakhir mereka di kompetisi antarklub terbaik di Eropa adalah pada 1996.

Tim elit asal Italia itu kini menepaki babak 16 besar Liga Champions. Mereka menyerah 1-0 di leg pertama dari Lyon lalu kompetisi dihentikan karena wabah virus corona.

Khedira yang digaet oleh Juventus pada 2015 menegaskan ingin mengantar klub mewujudkan ambisi juara Liga Champions.

“Saya nyaris memenangkan segalanya, tetapi juara adalah candu. Jika Anda tidak memenangkan gelar dalam satu musim, maka di musim berikutnya Anda akan berusaha memenangkan semuanya,” tuturnya di Instagram.

“Impian saya adalah menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Hampir tiga atau empat tahun lalu, kami sangat dekat ke final lawan Real Madrid.”

“Saya pikir kami bisa memenangkan gelar bersama Juventus dalam beberapa tahun lagi. Menurut saya, ini bukan . . . Gabung . . . hanya mimpi pribadi tetapi mimpi semua Juventini.”

Khedira membantu Madrid meraih Liga Champions pada 2014 yang diikuti beberapa gelar lainnya bersama tim top LaLiga tersebut.

Di tahun yang sama Khedira memenangkan Piala Dunia bersama Jerman dan kenangan bersama El Real sangat membekas dalam ingatan sang pemain.

“Ketika itu luar biasa. Saya menghabiskan waktu yang tak terlupakan dengan sederet sukses. Kami memenangkan hampir semua gelar. Liga, turnamen dan Liga Champions,” lanjutnya.

“Madrid sangat kuat dan berkarakter. Itulah mengapa saya tidak akan pernah melupakan periode itu dan saya adalah penggemar mereka. Hala Madrid!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Tanpa Messi Sama Dengan Zidane Tanpa Ronaldo

Josep Guardiola kembali gagal mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Champions. Guardiola selalu gagal menjadi juara ...