Home > Berita Liga Indonesia > Sambut Kelanjutan Liga 1 2020, Pemain Persib Siap Berlatih

Sambut Kelanjutan Liga 1 2020, Pemain Persib Siap Berlatih

Bandung – Menyambut bergulirnya lagi kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya bakal digelar bulan September mendatang, para pemain Persib Bandung menyambut gembira dan dalam kondisi baik untuk kembali berlatih.

Persib memang belum memastikan kapan skuad kembali berkumpul, karena masih menunggu arahan baru soal kelanjutan kompetisi dari PSSI. Selain itu, masih harus menyesuaikan panduan pemerintah soal PSBB.

Bek kiri Persib Ardi Idrus menyampaikan bahwa dirinya terus menjaga kebugaran fisik selama kompetisi ditangguhkan sejak 16 Maret. Eks punggawa PSS Sleman itu menyebut latihan mandiri cukup memengaruhi ‘mood’.

“Alhamdulillah, sampai sekarang ini saya dalam kondisi fit karena selalu latihan. Fokus menjalankan program latihan, juga memperbanyak exercise untuk melatih otot agar tetap fit,” beber pemain asal Ternate tersebut.

“Mood juga dalam kondisi baik meskipun keadaan pandemi ini berpengaruh juga. Tapi, saya mencoba tetap fokus karena ada program dari pelatih. Itu semua membantu saya tetap baik secara fisik juga mood,” imbuhnya.

Sementara itu, youngster Beckham Nugraha mengaku antusias untuk kembali berkumpul dengan skuad Maung Bandung. Program yang diberikan oleh jajaran pelatih . . . Gabung . . . membantu Beckham juga tetap dalam bentuk terbaik.

“Latihan mandiri saya lancar. Semua alhamdulillah sesuai program yang diberikan pelatih. Tapi saya juga rindu latihan bareng tim,” ungkap pemain yang juga masuk proyeksi skuad timnas Indonesia U-19 tersebut.

Bagi Beckham, latihan bersama tim tentu jauh berbeda rasanya dengan latihan mandiri. Ia dapat menyerap ilmu dan berkembang lebih signifikan ketika bersama tim, karena ada pemain lain yang turut membantunya sebagai pemain muda.

“Kalau di latihan bersama itu, saya bisa belajar langsung dari senior-senior di tim ini. Itu mungkin yang membuat saya rindu dari latihan bersama,” tutup adik kandung dari gelandang Persib Gian Zola itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Liga Belum Juga Bergulir, Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi

Jakarta – Sejumlah perwakilan pemain sepak bola yang tergabung di dalam Asosiasi Pesepak Bola Profesional ...