Home > Berita Transfer Pemain > Rumor Diminati Manchester City dan PSG, Ismael Bennacer Merasa Terhormat

Rumor Diminati Manchester City dan PSG, Ismael Bennacer Merasa Terhormat

Milan – Pemain AC Milan Ismael Bennacer mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat mendengar laporan yang menyebutkan Manchester City dan PSG tertarik menggunakan tenaganya.

Pemain tim nasional Aljazair itu menjadi salah satu pemain Rossoneri yang tampil solid pada musim ini dengan menjalani 24 pertandingan di berbagai kompetisi.

Bennacer sukses menjalin kolaborasi apik dengan Franck Kessie di bawah besutan Stefano Pioli dan keduanya menjadi andalan di lini tengah tim. Bennacer disebut punya klausul bebas transfer seharga €50 juta namun belum aktif hingga musim panas 2021.

Bennacer diboyong oleh Milan dari Empoli pada Juli tahun lalu dan dia mengaku senang dengan kiprahnya di San Siro.

“Saya tidak tahu . . . Gabung . . . apapun tentang gosip. Saya hanya bekerja dan mengerahkan kemampuan terbaik di lapangan. Saya bekerja untuk AC Milan,” ujarnya di LeButeur via Milan Live.

“Fokus saya hanya untuk Milan, saya senang di sini. Tetapi minat dari klub-klub besar membuat saya terhormat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raphael Varane

Inilah Detail Harga Varane Yang Telah Disepakati Antara Real Madrid-MU

Manchester United, Raksasa Premier League, akhirnya segera meresmikan perekrutan bek Raphael Varane setelah kesepakatan dengan ...