Home > Berita Transfer Pemain > Rudiger Klaim Dirinya Punya Peran Dalam Transfer Timo Werner

Rudiger Klaim Dirinya Punya Peran Dalam Transfer Timo Werner

London – Antonio Rudiger menyebut dirinya punya peran di balik keberhasilan Chelsea memboyong Timo Werner dengan meyakinkannya untuk mantap hengkang dari RB Leipzig dan mendarat ke London.

Werner merealisasikan transfer senilai £47,5 juta untuk menjadi bagian dari The Blues pada akhir musim ini usai bersinar di Bundesliga.

Selama beberapa bulan terakhir, Liverpool yang kerap disebut terdepan dalam mengamankan tanda tangan penyerang berusia 24 tahun itu, namun pada akhirnya Chelsea yang lebih serius untuk memboyongnya.

Rudiger mengatakan, selama lockdown, ia terus berusaha untuk meyakinkan rekannya di tim nasional Jerman tersebut bahwa Stamford Bridge adalah labuhan terbaik untuk menunjukkan kualitasnya di Liga Primer Inggris.

“Saya memang berbicara dengannya sebelum ini karena kami sudah saling mengenal sejak lama,” ungkap Rudiger melalui laman resmi Chelsea.

“Kami sering berbicara selama lockdown dan ia mengatakan . . . Gabung . . . kepada saya tertarik untuk pindah ke Inggris. Tentu saja saya melakukan bagian saya, apa yang harus saya lakukan.”

Ia menambahkan: “Seperti semua orang, saya sangat senang bahwa akhirnya ia memilih Chelsea dan saya menantikan untuk bekerja bersamanya. Saya sudah mengenalnya sejak usia 17 tahun dan ia sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Ia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...