Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rudi Voller Berharap Kai Havertz Mau Bertahan di Leverkusen

Rudi Voller Berharap Kai Havertz Mau Bertahan di Leverkusen

Playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz, telah menarik minat sejumlah klub-klub besar Eropa berlabel kelas dunia. Mulai dari Bayern Muenchen, Manchester United, Liverpool, Chelsea, Real Madrid, sampai Barcelona dibuat jatuh hati akan Kai Havertz. Pada musim 2018-2019, Kai Havertz sanggup mengemas 17 gol dan 4 assist dari 34 penampilannya di Bundesliga.

Sementara itu pada musim 2019-2020, wonderkid 20 tahun itu sudah membukukan 11 gol dan 5 assist dari 26 laga di Bundesliga bareng Bayer Leverkusen. Tidak heran kalau Leverkusen membandrol Havertz sampai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,58 triliun bagi klub yang berniat membawanya.

Tapi, menurut direktur olahraga Leverkusen, Rudi Voller, kepindahan pemain berkebangsaan Jerman itu hanya menunggu waktu. Walau begitu, Rudi Voller berharap kalau Havertz bertahan setidaknya selama satu musim lagi sebelum angkat kaki dari BayArena.

“Havertz merasa nyaman di sini, dia masih terikat kontrak sampai 2022, tapi kita tahu kalau dia akan pindah ke klub kelas dunia nantinya,” kata Voller dikutip dari Sky Sports.

“Tapi . . . Gabung . . . saat ini Havertz masih di sini dan saya masih memiliki harapan bisa mempertahankannya selama setahun dan bisa melakukannya,” kata Voller menambahkan.

Havertz tercatat sukses menembus tim utama Leverkusen dari tim U-17 sejak Juli 2016. Tercatat sudah 43 gol dan 30 assist disumbangkan oleh pemain kelahiran Aachen itu dalam 143 penampilan di semua ajang kompetitif bareng Leverkusen.

Adapun Leverkusen saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Bundesliga dengan lima pertandingan tersisa. Di sisi lain mereka unggul 3-1 atas Glasgow Rangers pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

x

Check Also

erling haaland

Misi Setahun Solksjaer Datangkan Haaland ke Old Trafford

Manchester United sudah menetapkan target transfer mereka di musim panas tahun 2022. Setan Merah dilaporkan ...