Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roy Kenae Kesal Dengan Performa Dua Pemain MU Ini

Roy Kenae Kesal Dengan Performa Dua Pemain MU Ini

Manchester – Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, tak bisa menutupi kekecewaannya dengan penampilan Harry Maguire dan penjaga gawang David De Gea pada pertandingan versus Tottenham Hotspur.

Republic of Ireland assistant manager Roy Keane before the International Friendly match at the Aviva Stadium, Dublin.

Man United menuai hasil imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur pada pekan “restart” Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (20/06/2020) dini hari WIB kemarin.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer nyaris kalah. Spurs membuka keunggulan sejak menit ke-27 lewat sepakan Steven Bergwijn. Sementara Man United baru mampu menyamakan kedudukan lewat tembakan penalti Bruno Fernandes pada menit ke-81.

Dengan kata lain, gol Spurs adalah kombinasi kesalahan Luke Shaw, Maguire, dan De Gea.

Kebobolan itu bermula saat bola hasil tandukan Shaw jatuh di kaki Bergwijn. Maguire yang berusaha menghadang justru salah langkah dan “kalah lari” dari sang pemain, yang menuntaskannya dengan tendangan keras lalu gagal dihalau De Gea.

“Saya terkejut dengan gol tersebut. Saya marah menyaksikannya,” ucap Keane pada jeda pertandingan di Sky Sports.

“Saya kecewa dengan Shaw yang menyundul bola ke udara lalu malah berlari ke depan. Saya bingung melihat Maguire, bingung . . . Gabung . . . karena pemain sekelas timnas bisa tergopoh-gopoh seperti itu.”

“Ya, dan saya muak dengan kiper ini [De Gea]. Saya akan berkelahi dengannya pada babak pertama. Saya bakal ayunkan pukulan kepadanya.”

“Ini adalah penyelamatan standar untuk penjaga gawang internasional yang mapan. Saya kaget [dia gagal melakukannya.”

“Maguire dan De Gea – Saya bahkan tidak akan membiarkan mereka naik ke bus tim setelah pertandingan. Silakan sewa taksi untuk kembali ke Manchester.”

“Mereka adalah pemain kelas internasional yang sudah mapan. Kami dapat menganalisis ini sampai sapi pulang. Anda hanya melakukan pekerjaan Anda.”

“Kami mencoba finis di empat besar klasemen, bukan memenangkan liga. Semoga Tuhan tidak memberikan piala. Saya muak dengan itu. Maguire dan De Gea, kalian harus memenggal kepala saya karena sudah bikin malu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...