Home > Berita Bola > Rooney Makin Mesra Dengan Istri Selama Pandemi

Rooney Makin Mesra Dengan Istri Selama Pandemi

Masa penguncian (lockdown) selama pandemi corona membuat Wayne Rooney berubah menjadi sosok suami dan ayah yang manis untuk keluarganya.  Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney resmi menikahi Coleen McLoughlin pada 2008 silam.

Dari pernikahan itu Rooney dan Coleen sudah dikaruniai empat orang anak laki-laki bernama Kit Joseph, Kai, Klay Anthony, dan Cass Mac. Selama 12 tahun membina rumah tangga, sudah menjadi rahasia umum kalau Rooney sering mengkhianati Coleen.

Pria yang sekarang menjadi pemain dan asisten pelatih klub kasta kedua Liga Inggris, Derby Couty itu berulangkali terjerat skandal perselingkuhan.
Kasus paling anyar terjadi pada 2019, Rooney pernah ketangkap basah mabuk bersama seorang pelayan bar, Vicky Rosiek.

Keduanya menghabiskan waktu selama 10 jam di sebuah bar yang bertempat di ClearWater, Florida. Mengetahui sikap sang suami, Coleen sempat dikabarkan marah besar, sampai terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya. Tapi, alih-alih berpisah dari Rooney, Coleen justru memaafkan suaminya.

Menariknya, di masa penguncian akibat pandemi corona ini rumah tangga Rooney semakin kokoh dan harmonis. Dilansir dari The Sun, selama tiga bulan terakhir ini Rooney dan . . . Gabung . . . Coleen semakin mesra karena berbagi peran di rumah.

“Ini momen pertama di mana keluarga Rooney benar-benar harmonis tanpa gangguan pihak luar. Kelihatannya, Coleen juga makin menyayangi sang suami dan berusaha melupakan tragedi masa lalu,” kata seorang sumber.

“Coleen mengatakan kalau Rooney adalah pasangan yang baik dan ayah luar biasa bagi keempat anak mereka. Masa lockdown membuat rumah tangga ini makin harmonis,” katanya.

Wayne Rooney melalui akun Instagram pribadinya pun mengunggah video kebersamaan dengan Coleen beserta anak-anak mereka yang asyik berjoget. Mereka pun kelihatan bahagia.

x

Check Also

Chelsea Dan Tottenham Mendapatkan Hasil Seimbang 2-2 Dalam Laga The Mind Series

London – Dalam laga uji coba pramusim yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea yang bertemu ...