Home > Berita Bola > Ronaldo Tak Suka Dirinya Dibandingkan Dengan Mbappe

Ronaldo Tak Suka Dirinya Dibandingkan Dengan Mbappe

Ronaldo Luis Nazario de Lima, legenda pesepakbola Brasil memuji Kylian Mbappe. Tapi, dia tidak mau dibandingkan dengannya. Dilansir Marca, Ronaldo menyebutkan siapa saja pemain-pemain yang menarik perhatiannya untuk ditonton.

Dia menyebut lima pemain yaitu Lionel Messi, Mohamed Salah, Eden Hazard, Neymar, dan Kylian Mbappe. Khusus Kylian Mbappe, umurnya masih muda dan masa depannya masih cerah. Hebatnya lagi di usia 21 tahun, pemain asal Prancis itu sudah mengangkat trofi Piala Dunia. Mbappe pun sering dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. ‘The Phenomenon’ tahu akan hal itu.

“Banyak yang bilang dia larinya cepat seperti saya, gocekannya seperti saya, dan penyelesaian akhirnya seperti saya,” kata Ronaldo.

“Tapi, saya tidak suka dibanding-bandingkan,” katanya.

Mengapa tidak suka dibanding-bandingkan dengan Mbappe, Ronaldo?

“Mungkin saya punya persamaan dengannya, tapi saya tidak . . . Gabung . . . suka dibanding-bandingkan khususnya pada pemain yan berbeda generasi. Karena, beda generasi beda situasinya juga,” jawab Ronaldo.

Ronaldo sendiri merupakan salah satu pesepakbola Brasil terbaik dalam sejarah. Dirinya dua kali memenangkan Ballon d’Or, dua kali merasakan juara Piala Dunia, sampai sukses di Italia dan Spanyol bersama Inter Milan, Barcelona, dan Real Madrid.

x

Check Also

Gita

Pesona Seksi Gita Youbi Tak Kalah Dibanding WAG’s Sepakbola

Jakarta – Pedangdut cantik nan seksi Gita Youbi gayanya selalu memikat perhatian. Siapa sih yang ...