Home > Berita Bola > Ronaldo Pakai Sepatu Modifikasi Agar Bisa Berlari Kencang

Ronaldo Pakai Sepatu Modifikasi Agar Bisa Berlari Kencang

Jelang berlangsungnya lagi Serie A Liga Italia, Cristiano Ronaldo dipastikan akan semakin berbahaya dengan Juventus. Pasalnya, sang megabintang sudah memiliki senjata baru. Ya, bintang Timnas Portugal ini akan menjadi penyerang yang siap menghancurkan berbagai pertahanan tim rival liga domestik dengan kecepatannya yang semakin kencang.

Hebatnya kemampuan ini didapatkan lewat alat bantu pada sepatu barunya. Dilansir laman berita Daily Mail, Ronaldo akan mengenakan sepatu modifikasi pada bagian stud atau pul yang serupa dengan sepatu atlet rugby.

Pemain berjulukan CR7 ini diyakini akan menggunakan pul berbahan karet berbeda dari bahan metal secara umum. Berkat sedikit perubahan pada sepatunya nanti, Ronaldo dipastikan akan memiliki peningkatan dalam segi fleksibilitas dan kecepatan.

Striker Juventus itu bukanlah satu-satunya, ada bintang Montpellier, Andy Delort, yang sudah mengenakan sepatu modifikasi khusus ini. Benar saja, saat Delort jalanin pertandingan bersama klub, penyerang asal Prancis ini bisa berlari dengan kecepatan 36,8 km/jam.

Bayangkan Ronaldo yang terkenal dengan kekuatan serta kelincahan akan dengan mudah masuk ke jantung klub rival Serie A Liga Italia dan sukses mencetak gol. Sembari menunggu masa penangguhan imbas virus Corona, Ronaldo . . . Gabung . . . bahkan masih sering berlatih dan sukses membuktikan hasil impresif saat jalanin latihan perdana beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui sesuai jadwal Serie A Liga Italia, Bianconeri akan melawan Bologna pada 23 Juni depan, sehingga perlu adanya persiapan. Demi menyambut duel lawan Bologna setelah sekian lama ditangguhkan, Ronaldo bisa tunjukkan dedikasi tinggi dengan datang empat jam lebih awal dari rekan setim lain hanya untuk menambah jadwal latihannya lebih lama.

Dengan stamina tinggi beserta senjata baru pada modifikasi sepatunya, bisa dipastikan Ronaldo akan semakin menggila. Raihan Scudetto pun akan menjadi kian mudah mengingat Juventus masih puncaki klasemen Serie A Liga Italia dengan torehan 63 poin selisih tipis dengan Lazio.

x

Check Also

Serie-A Italia Berencana Kurangi Peserta Liga Jadi 18 Tim Balik ke Model Dulu

Otoritas Liga Italia mempertimbangkan untuk mengurangi klub peserta Serie A menjadi 18 kontestan saja, sehingga ...