Home > Berita Transfer Pemain > Ronaldo Ingin Boyong Mbappe Ke Real Valladolid

Ronaldo Ingin Boyong Mbappe Ke Real Valladolid

Milan – Penyerang legendaris Brasil dan pemegang saham mayoritas di Real Valladolid, Ronaldo, menyebut dirinya ingin memboyong mega bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe untuk klubnya.

Peraih trofi Piala Dunia 2002 itu menguasai 51 persen saham klub La Liga Spanyol itu pada 2018 dan mendapati mereka kembali ke kasta tertinggi kompetisi di negeri matador di tangannya. Sang legenda bermimpi klubnya dihuni pemain-pemain bintang.

Ronaldo, yang memperkuat sejumlah tim terbaik dunia selama berkarier, termasuk Real Madrid, Barcelona, Inter Milan dan AC Milan, memilih pemenang Piala Dunia 2018 itu sebagai transfer impian karena menurutnya penyerang muda Prancis itu punya atribut bermain yang mirip dengan dirinya saat berada di puncak kekuatannya.

Ronaldo ditanya dalam sebuah acara yang disponsori oleh Santander Bank, siapa pemain yang ingin dia rekrut jika dia punya dana besar seperti Madrid. Sang legenda pun menjawab: “Saya ingin datangkan Mbappe. Dia adalah salah satu pemain yang paling mengingatkan saya pada diri saya ketika saya aktif bermain.”

Selain itu, Ronaldo juga dimintai pendapat, siapa pemain terbaik dunia sepanjang masa versinya. Dengan rendah hati, dia tak mencantumkan namanya dalam daftar itu, namun menempatkan dua penyerang termasyhur di Amerika Selatan sebagai sosok yang tiada tanding. Siapa?

“Bagi saya, untuk klasifikasi terbaik dalam sejarah, empat nama itu . . . Gabung . . . adalah Pele, Maradona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka semua empat pemain terbaik dalam sejarah sepakbola,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga berbagi pendapat soal penyerang-penyerang masa kini yang selalu beredar di pemberitaan gosip transfer seperti Erling Haaland, yang beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid.

Eks mesin gol Inter Milan dan Real Madrid itu mengakui Haaland adalah pemain idolanya. Namun dia menyadari, kepindahan Haaland ke Santiago Bernabeu untuk saat ini bukanlah opsi terbaik, mengingat masih ada Karim Benzema sebagai pemimpin lini serang tim elit La Liga itu.

“Haaland adalah pemain bagus, dia masih muda dan menjalani tahun dengan luar biasa karena mencetak banyak gol. Kita lihat saja bagaimana dia mengakhirinya. Tentu tim-tim besar akan mengamati, tapi Real Madrid punya pemain-pemain hebat, seperti Benzema yang mencetak gol setiap Minggu,” kata Ronaldo lagi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jarrod Bowen, Winger West Ham Yang Membuat Liverpool Jatuh Hati

Inggris – Perombakan pemain sedang dilakukan oleh Liverpool, dikabarkan Liverpool akan melepas sejumlah pemain lapis ...