Home > Berita Bola > Romantis, Sergio Ramos dan Istri Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Romantis, Sergio Ramos dan Istri Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos berbalas pesan cinta dengan sang istri, Pilar Rubio, di momen anniversary pernikahan mereka. Setelah berpacaran selama tujuh tahun dan memiliki tiga orang anak, Sergio Ramos dan Pilar Rubio akhirnya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/06/19) di sebuah katedral yang didirikan di abad ke-16 di Sevilla. Pesta itu dihadiri pemain-pemain sepak bola top dan pasangan.

Seperti dilaporkan AFP, pernikahan itu dihadiri mantan pemain David Beckham dan istri Victoria Beckham. Juga Jordi Alba, Luka Modric, Keylor Navas, Roberto Carlos, dan Alvaro Morata. Ramos, pria kelahiran pinggiran Kota Sevilla, mengenakan setelan blazer tiga bagian berwarna gelap. Sementara, Rubio, mengenakan gaun putih dan membawa buket bunga.

Tepat pada hari ini, Sergio Ramos dan Pilar Rubio merayakan anniversary pertama pernikahan mereka. Keduanya saling berbalas pesan di Instagram dengan kalimat romantis.

“Mengungkapkan perasaan dengan kalimat adalah hal yang tidak mudah. Tapi, hidup bersama orang yang Anda cintai adalah hal terbaik yang diberikan semesta.”

“Setahun yang lalu, kami mengikat cinta yang sudah lama kami bangun. Janji suci membuat kami berdua selalu jalan beriringan, walau ditempa beragam problema. Ini semua terjadi karena saya ada dan bahagia karena kehadiranmu.”

“Kebahagiaan kita pun bertambah karena dianugerahi tiga . . . Gabung . . . malaikat kecil, Sergio, Marco, dan Alejandro. Terima kasih sudah bersedia mendampingi dan memberikan yang terbaik,” tulis Ramos pada keterangan unggahannya.

Melihat pesan dari sang suami, Pilar Rubio pun memberikan balasan dengan mengunggah potret saat keduanya berciuman dengan mesra setelah prosesi pernikahan.

“Hari ini setahun yang lalu merupakan momen paling membahagiakan yang kami rayakan bersama orang-orang tercinta.”

“Terima kasih @sergioramos, sudah menjadikanku wanita paling bahagia di dunia. Terima kasih atas kesabaran dan cinta tidak terbatas yang engkau berikan untuk keluarga kecil kita,” tulis pilar

Saat ini, Ramos dan Rubio tengah menantikan kelahiran anak keempat mereka. Usia kehamilan WAGs Real Madrid itu sudah memasuki trisemester ketiga, artinya beberapa minggu ke depan, Ramos akan mengumumkan kelahiran anak mereka.

x

Check Also

Memphis Depay Bawa Barcelona Kalahkan Stuttgart 3-0

Barcelona kembali melanjutkan tren positif mereka di pra musim 2021. Setelah mereka menghajar tim asal ...