Headline
Home > Berita Liga Champions > Rodri Klaim Skuad Manchester City Lebih Baik Dari Real Madrid

Rodri Klaim Skuad Manchester City Lebih Baik Dari Real Madrid

Manchester – Manchester City punya skuad yang lebih baik dibanding Real Madrid. Hal tersebut disampaikan oleh Rodri, namun The Citizens belum dipastikan melaju le babak perempat-final Liga Champions.

Kompetisi Liga Champions masih dihentikan akibat wabah virus corona sejak Maret lalu, namun pihak berwenang punya rencana untuk melanjutkan kembali kompetisi terbaik di Eropa itu.

Dengan keuntungan itu, namun Rodri minta timnya untuk jangan terlalu percaya diri karena belum dipastikan melaju ke babak selanjutnya.

“Saya tidak percaya skor lawan Madrid, meski kami kami menang 2-1,” ujar Rodri kepada Diario AS.

“Itu Madrid dan mereka masih jauh dari kata selesai. Kami memiliki tim yang lebih baik dan kami menunjukkan itu di leg pertama, tapi masih ada satu langkah lagi yang harus diambil.”

“Kami harus menghormati lawan kami. Kami harus mengejar kemenangan karena, jika tidak, kami akan berada dalam masalah.”

“Menyingkirkan Madrid, yang memenangkan gelar Liga Champions secara beruntun dan begitu kuat dalam beberapa tahun terakhir di Eropa, akan memberi kita banyak semangat dan kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa itu bisa dilakukan. Tapi, ada tim-tim hebat di Eropa, bukan hanya Madrid.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Dihentikan, Atletico Dinilai Pantas Juarai Liga Champions

Madrid – Atletico Madrid semestinya dinobatkan sebagai juara Liga Champions jika kompetisi tidak mungkin dilanjutkan ...