Home > Berita Transfer Pemain > Roberto Carlos Sarankan James Rodriguez Tak Hengkang Dari Madrid

Roberto Carlos Sarankan James Rodriguez Tak Hengkang Dari Madrid

Madrid – Roberto Carlos mendesak James Rodriguez untuk mempertimbangkan tetap bertahan di Real Madrid, walau gelandang asal Kolombia itu kurang mendapat menit bermain secara reguler.

James kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 usai dilepas dengan status pinjaman selama dua tahun di Bayern Munich.

Sosok berusia 28 tahun itu tampil gemilang dalam balutan jersey Bayern sehingga ia sempat diyakini akan mendapat tempat di skuad utama Los Blancos.

Namun, James hanya bermain 13 kali untuk Real Madrid di semua ajang kompetisi pada musim ini, dengan hanya empat di antaranya bermain sejak menit awal di La Liga Spanyol.

Arsitek tim Zinedine Zidane lebih memilih pemain-pemain lain di lini tengah untuk tampil secara reguler sehingga membuat James sempat frustrasi dengan masa depannya.

Tidak sedikit orang yang meminta agar James hengkang dari Real Madrid, namun Carlos berpandangan lain. Ia berharap sang gelandang tetap bertahan di . . . Gabung . . . klub.

“Zidane sangat menghormati James,” ujar mantan bek kiri Real Madrid itu kepada BLU Radio.

“Ia membuat banyak rotasi dan setiap kali James datang, dia melakukannya dengan bagus.”

“Hal yang paling penting sekarang ini adalah ia terus berlatih sebagus yang bisa dilakukan dan menjaga kepercayaan pada diri sendiri.”

“Para fans mencintai dia.”

“Sejujurnya, saya peduli pada dia dan, setiap kali saya melihatnya, saya memberinya pelukan. Ia telah melakukan begitu banyak hal untuk klub ini dan bahkan lebih untuk negaranya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester Unitd Harus Serahkan Lindeloft Jika Mau Griezmann

Gosip terkait masa depan Antoine Griezmann ke Manchester United memasuki babak baru. Barcelona dilaporkan ingin ...