Home > Berita Liga Indonesia > Robert Rene Yakin Kompetisi Bakal Digelar Lebih Cepat

Robert Rene Yakin Kompetisi Bakal Digelar Lebih Cepat

Bandung – Rencana PSSI untuk kembali menggulirkan Liga 1 2020 mendapat reaksi positif dari sebagian besar klub peserta, tak terkecuali Persib Bandung. Skuad besutan pelatih Robert Alberts itu pun sedang menyusun rencana.

PSSI sendiri mengupayakan agar kompetisi kembali berjalan pada September, namun Persib lewat Robert, justru punya keyakinan liga bisa berputar lebih cepat. Menurut Robert, hal tersebut sangat memungkinkan.

“Saya masih yakin jika kompetisi akan berjalan di bulan Juli nanti. Kami pun berharap akan bisa melakukan latihan persiapan di pertengahan Juni,” beber Robert dikutip laman resmi Persib.

Arsitek tim asal Belanda ini sebelumnya mengatakan bahwa Persib siap untuk menerapkan prosedur kesehatan di tengah wabah corona. PSSI juga sedang menyempurnakan soal prosedur kesehatan tersebut.

Sejauh ini memang belum ada kepastian dari PSSI soal . . . Gabung . . . bagaimana kompetisi dilanjutkan, usai kemarin memaparkan rencana mereka kepada klub Liga 1 dan Liga 2. Robert berharap, hal ini bisa segera diputuskan.

“Saya dengar tanggal 13 [Juni] nanti akan ada meeting di federasi. Semoga ada kabar baik di sana. Tentunya untuk menentukan kami harus menunggu keputusan tanggal 13 dan 12 [masa akhir perpanjangan PSBB],” tukas Robert. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akuisisi Persikota, Gading Marten Bandingkan Dirinya Dengan David Beckham

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini sepak bola di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi ...