Home > Berita Liga Indonesia > Robert Rene Senang Pemain Muda Persib Dipanggil Timnas U-19 Indonesia

Robert Rene Senang Pemain Muda Persib Dipanggil Timnas U-19 Indonesia

Bandung – Juru racik Persib Bandung Robert Rene Alberts, memberikan dukungan untuk dua pemain mudanya mengikuti pemusatan latihan (TC) virtual timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Erlangga Setyo dan Beckham Putra Nugraha.

Kedua pemain itu masuk daftar 44 nama yang dipanggil untuk menjalani TC tersebut. Agenda itu sudah digelar sejak 14 Mei 2020, sebagai persiapan jelang Piala Asia U-19 dan dipantau langsung manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Rene Alberts, mengatakan dirinya senang Erlangga dan Beckham, bisa tertlibat di TC tersebut. Menurutnya, kedua pemain itu punya kualitas yang baik sehingga pantas mendapat kesempatan gabung ke timnas Indonesia U-19.

“Akan menjadi sebuah kehormatan buat setiap pemain kami saat mereka bisa mewakili Persib untuk membela negaranya. Kami mendukung Beckham dan Erlangga sepenuhnya untuk membuat Indonesia bangga,” kata Rene Alberts dikutip laman resmi klub.

Kesempatan yang diperoleh ini tentu dimaksimalkan oleh Erlangga. Sosok yang berposisi sebagai kiper tersebut bertekad menunjukkan seluruh . . . Gabung . . . kemampuan terbaiknya selama TC.

Erlangga mengaku senang bisa menjalani setiap sesi latihan di timnas Indonesia U-19. Menurutnya, banyak ilmu yang bisa diambil dan berguna untuk kariernya ke depan.

“Alhamdulilah saya dapat kesempatan latihan virtual sama timnas U-19, dan dipantau langsung pelatih kepala Shin Tae-yong. Buat saya, ini sebuah kebanggaan dan jadi motivasi tersendiri,” ujar Erlangga.

“Saya senang dan bersemangat untuk gabung timnas U-19. Karena itu, saya harus tunjukkan latihan yang sebaik mungkin. Saya berusaha bagaimana caranya biar enggak bikin orang kecewa,” Erlangga menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mochamad Iriawan Optimis Liga 1 2021/22 Bisa Digelar pada Agustus atau September

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, masih optimis kompetisi Liga 1 2021/22 bisa mulai ...