Home > Berita Liga Indonesia > Robert Rene Ingin Latihan Persib Tetap Kompetitif di Tengah Pandemi

Robert Rene Ingin Latihan Persib Tetap Kompetitif di Tengah Pandemi

Bandung – Persib Bandung menjadi salah satu tim yang tak sabar menjalani kembali kompetisi Liga 1 2020. Mereka bahkan sudah mulai merancang bagaimana skema latihan pada masa pandemi virus corona.

Sejauh ini, PSSI memang belum merilis jadwal pasti kompetisi akan bergulir lagi. Namun, federasi sepakbola tanah air itu telah memberi informasi kepada klub, bahwa rencana mereka adalah melanjutkan Liga 1 pada September.

Tentunya, Persib menegaskan siap menyambut kemungkinan tersebut, seperti dikatakan arsitek tim Robert Alberts. Saat ini, anak asuhnya memang belum bisa dikumpulkan, karena masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih diperpanjang.

“Program latihan yang kami buat selalu mengandung elemen kompetisi, dengan tujuan agar pemain menunjukkan kemampuan . . . Gabung . . . terbaiknya untuk mereka bawa ke dalam pertandingan,” ungkap Robert, soal latihan di masa pandemi.

“Kami ingin setiap pemain selalu tampil jauh lebih tinggi dari yang kami harapkan, di samping formula untuk memenangi sebuah pertandingan,” sambung mantan pelatih PSM Makassar berkebangsaan Belanda tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...