Home > Timnas Indonesia > Robert Rene Buka Suara Usai Fifavoritkan Besut Timnas Indonesia

Robert Rene Buka Suara Usai Fifavoritkan Besut Timnas Indonesia

Bandung – Rumor terus mencuat untuk posisi arsitek timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2020. Satu nama yang dianggap pantas menjadi juru racik Merah-Putih adalah pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Hal itu disampaikan oleh presiden Madura United, Achsanul Qosasi, yang menganggap Robert memiliki pengalaman dan kapasitas yang layak sebagai nahkoda tim Garuda, untuk menghadapi Piala AFF mendatang.

Spekulasi pelatih timnas di sejumlah kelompok umur terus mengambang seiring hubungan Shin Tae-yong dan PSSI yang kini tak lagi harmonis. Robert lalu buka suara, dan menegaskan dirinya tetap fokus pada Persib.

“Saya sudah melakukan observasi dan ini hanyalah spekulasi di internet dan makin ramai diperbincangkan di sosial media. PSSI adalah organisasi profesional dan pelatih Korea Selatan itu juga orang yang profesional dalam menjalankan tugasnya,” tegas Robert.

Pria asal Belanda . . . Gabung . . . itu meminta agar hal itu tak perlu dibesar-besarkan dan terus dijadikan spekulasi. Pasalnya, saat ini Persib menjadi salah satu tim yang menjadi favorit untuk memenangkan trofi Liga 1 2020.

“Saat ini saya masih dalam tugas menjalankan kewajiban saya bersama Persib. Saya fokus pada Persib. dan bersiap menatap liga yang akan dimulai kembali dan melanjutkan kemenangan beruntun kami,” papar eks arsitek PSM Makassar itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Media Vietnam Sebut Empat Anggota Timnas Indonesia Terpapar Covid-19

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari media Vietnam, TheTao247, yang melaporkan bahwa ada 4 empat ...